IMOS 2022 : Suzuki Boyong Calon Motor Adventure, V-Storm 250 SX

IMOS 2022 : Suzuki Boyong Calon Motor Adventure, V-Storm 250 SX
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari arena Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JSCC), kali ini ada kabar menarik dari brand asal Jepang, Suzuki. Pabrikan berlogo S asal negeri Sakura ini nampak ingin kembali menggairahkan pasar roda dua dengan sejumlah produk terbaru. Setelah sebelumnya memperkenalkan Suzuki Avenis 125, kini Suzuki Indonesia juga memajang calon produk terbaru mereka, Suzuki V-Storm 250 SX. Yuk kita bahas.

Pajang V-Storm 250 SX, Tapi…

Jadi, di IMOS 2022 ini, Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM dari Suzuki di Indonesia mengusung konsep ‘Suzuki Master of Adventure’. Suzuki sendiri memiliki booth seluas 108 meter persegi di booth G, Assembly Hall JCC Senayan. Nah, di kesempatan ini, Suzuki memajang seluruh line up mereka seperti Suzuki Gixxer SF 250, Suzuki Nex Crossover, dan Suzuki Avenis 125. Tak hanya itu, Suzuki juga memajang Suzuki V-Storm 250 SX berwarna kuning. Hanya saja, kalian harus gigit jari jikalau ingin membelinya sekarang. Yap, motor ini baru di-preview saja, belum dijual.

Suzuki baru akan meluncurkan motor ini di tahun 2023 mendatang. “Suzuki mengangkat konsep booth “Suzuki Master of Adventure” yang menggambarkan petualangan baru bagi Suzuki dalam menjalankan bisnis sepeda motor di Indonesia saat ini hingga masa yang akan datang. Memanfaatkan momentum ini, Suzuki memperkenalkan calon produk baru bernafaskan sport adventure tourer, sekaligus ingin memberikan aura baru untuk wajah Suzuki Indonesia,” terang Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

Beri Program Spesial Selama IMOS

Selain motor – motor andalan mereka, Suzuki juga menghiasi booth mereka dengan sejumlah penampilan. Mulai dari MC Interaktif, Ladies DJ, hingga photobooth 360 derajat yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Selama pameran, Suzuki juga menawarkan DP rendah senilai 900 ribuan dan potongan angsuran sebanyak 3 kali untuk konsumen yang bertransaksi. Selain itu, Suzuki juga memberikan potongan 25% untuk pembelian produk Suzuki Ecstar.

Dengan menghadirkan line up produk sepeda motor dan berbagai aktivitas di IMOS kali ini, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berkesan di booth Suzuki. Oleh karena itu, kami mengajak para pengunjung dan para pecinta otomotif untuk datang ke booth Suzuki di IMOS 2022 untuk merasakan sensasi touring adventure yang saat ini sedang marak dan jadi idaman di kalangan anak motor. Harapannya booth ini juga dapat menginspirasi pengunjung yang ingin melakukan touring adventure untuk dapat memilih dan menggunakan produk-produk berkualitas dari Suzuki,” tutup Agha.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: