IMOS 2023: Polytron Berikan Diskon Rp 7 Juta untuk Fox-R

IMOS 2023: Polytron Berikan Diskon Rp 7 Juta untuk Fox-R
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada ajang IMOS 2023, Polytron mengkampanyekan program bantuan pemerintah untuk motor listrik andalannya, Fox-R. Dengan adanya program subsidi ini, harganya menjadi lebih kompetitif jika dibandingkan dengan motor sejenis yang masih menggunakan bensin. Adanya program tersebut diharapkan dapat mendorong ketertarikan konsumen untuk membeli dan menggunakan motor listrik tanpa khawatir.

Harga Kurang dari Rp 15 Juta!

Adapun bantuan subsidi yang diberikan adalah Rp 7 juta untuk 1 unit per KTP. Jadi, harga Polytron Fox-R yang semula Rp 20,5 juta kini dengan Rp 13,5 juta saja bisa anda bawa pulang. Sementara untuk luar Jabodetabek ada perbedaan harga Rp 500 ribu menjadi Rp 14 juta termasuk subsidi. Mengenai spesifikasinya, Polytron Fox-R memiliki baterai 3,7 kWh dengan motor power 3000 watt. Baterai tersebut mampu menempuh jarak 130 km saat terisi penuh dan top speed 95 km/jam.

Christopher A. Wirawan, sebagai perwakilan dari POLYTRON EV, menyambut baik langkah-langkah ini. “Kami sangat mendukung inisiatif pemerintah dalam mempromosikan penggunaan motor listrik sebagai solusi untuk menjaga kualitas udara yang lebih baik. Dengan program subsidi ini, kami yakin lebih banyak orang akan memiliki akses ke motor listrik berkualitas, seperti motor listrik Fox-R yang telah ditetapkan sebagai salah satu motor listrik yang memenuhi syarat untuk program subsidi.”

Pakai Program Sewa Baterai

Selain itu, ada program sewa baterai yang diterapkan Polytron, sehingga biaya operasionalnya bisa semakin terjangkau. “Kami mengakui bahwa harga baterai motor listrik dapat menjadi hambatan bagi beberapa orang. Dengan program sewa baterai, pelanggan dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan,” tambah Christopher.

Polytron juga memberikan kesempatan untuk mencoba langsung mengendarai (test ride) motor listrik Fox-R di lokasi pameran. Untuk informasi lebih lanjut tentang program subsidi motor listrik dan program sewa baterai, Anda dapat mengunjungi pameran IMOS 25 – 29 Oktober 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Ada promo pembelian berupa hadiah langsung tanpa diundi selama pameran yang bisa anda dapatkan.

Read Prev:
Read Next: