Gunakan 11 Hall, Tahun Ini Bakal Jadi Penyelenggaraan GIIAS Terbesar

Gunakan 11 Hall, Tahun Ini Bakal Jadi Penyelenggaraan GIIAS Terbesar
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun menggunakan venue yang sama selama bertahun-tahun, sebagai pengunjung pasti anda berharap agar GIIAS tahun berikutnya bisa lebih lengkap dan meriah. Sebagian orang mungkin saja ada yang sudah lama tidak berkunjung ke GIIAS, pastinya gak mau dong ada komentar “lah, perasaan dulu lebih gede deh“. Tidak peduli mau semegah apapun venue-nya atau semurah apapun tiketnya, pengunjung pasti berekspetasi tinggi.

Lebih Besar dan Lebih Lengkap

Maka dari itu, penyelengaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan menjadi gelaran GIIAS terbesar dan terlengkap sepanjang sejarah. Sebagai informasi, GIIAS tahun ini merupakan penyelengaraan yang ke 31 kali sejak tahun 1986. Berbeda dengan tahun sebelumnya, penyelenggaraan pada tahun ini hadir satu bulan lebih awal, tepatnya pada 18-28 Juli 2024. Sementara untuk venue-nya masih sama di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang.

Tahun ini akan menjadi penyelenggaraan GIIAS dengan area terbesar dan terlengkap, antusiasme peserta yang ingin menjadi bagian dari pameran GIIAS 2024 masih sangat tinggi, kami masih terus berkoordinasi untuk mengakomodir kebutuhan para peserta, pada GIIAS tahun ini tercatat ada delapan merek baru mobil dan motor akan tampil, dan kami masih dalam proses diskusi kepesertaan dengan beberapa merek lainnya, sehingga angka peserta masih akan bertambah,” kata Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Brand Peserta Tahun Ini

Seluruh peserta GIIAS 2024 akan memenuhi total 11 area hall ICE BSD-City, Dengan penambahan satu hall baru seluas 12.000 meter persegi. ATPM yang berpartisipasi dallam GIIAS tahun ini ialah Audi, BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, MG, Mini, Mitsubishi, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, Wuling, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks.

Selain itu, ada tiga merek Karoseri juga hadir pada GIIAS 2024 diantaranya Adiputro, Laksana, dan Tentrem. Enam belas merek Sepeda Motor juga berkontribusi di GIIAS 2024 seperti Alva, Aprilia, Honda, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Moto Guzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi dan Vespa. Ratusan merek peserta dari industri aftermarket juga ikut meramaikan gelaran akbar otomotif Indonesia ini.

Read Prev:
Read Next: