DCVI Serahkan 10 Bus Mercedes Benz OH 1626L Euro 4 ke PO Trans Antarnusa Mulya

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Truck
DCVI Serahkan 10 Bus Mercedes Benz OH 1626L Euro 4 ke PO Trans Antarnusa Mulya
0  komentar

AutonetMagz.com – Hadapi permintaan yang meningkat, Perusahaan Otobus Trans Antarnusa Mulya (PO TAM) asal Pekanbaru meresmikan penambahan 10 unit bus Mercedes-Benz OH 1626L M/T Euro 4. Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku Agen Pemegang Merek kendaraan komersial Mercedes-Benz turut hadir sebagai saksi dalam serah terima unit bersama dengan mitra diler DCVI yaitu Citra Karya Pranata (CKP) Bandung dan PT Karoseri Adiputro Wirasejati.

Melayani Wisata dan AKAP

PO TAM sebelumnya telah menggunakan sasis OH 1626 sejak tahun 2022 sekaligus pelanggan pertama seri terbaru sasis OH 1626 Euro 4 di tahun 2023. Dibangun dengan model Jetbus 5 MHD, unit-unit ini nantinya akan digunakan untuk keperluan wisata dan angkutan AKAP untuk area Sumatera dan Jawa. Beberapa unit baru OH 1626 milik PO TAM juga akan digunakan untuk melayani rute AKAP Sumatera – Jawa Barat. Dari total 35 unit OH 1626, 10 unit akan dikhususkan untuk melayani rute AKAP.

Interior PO TAM

Naeem Hassim selaku Presiden Direktur DCVI mengatakan, “Sejak tahun lalu kami memperkenalkan Bus OH 1626 L EUro 4 ini ke konsumen, DCVI telah menerima permintaan yang cukup banyak dari para pengusaha Bus di Indonesia. Salah satunya yakni PO TAM. Dan juga terima kasih atas pembangunan body oleh Adiputro yang bisa mewujudkan desain menakjubkan ini. Semoga unit-unit ini bisa menciptakan cerita sukses baru untuk semua pihak.”.

Penuhi Tuntutan Kenyamanan

Selama ini kami sudah membuktikan bahwa pengguna armada kami menyukai kenyamanan yang dihadirkan oleh suspensi OH 1626 ini. Dan dari segi keamanan, OH 1626 memang kami akui telah memiliki teknologi pengereman yang maju. Ditambah dengan dukungan dari CKP yang bisa mengirimkan tim after-sales sampai ke Pekanbaru, hal ini jelas menjadi nilai tambah bagi kami yang akan melayani rute AKAP dari pulau Sumatra ke pulau Jawa.” ucap Taufik Martha Akhzar selaku pemilik dari PO TAM.

Read Prev:
Read Next: