Autovision Perkenalkan BiLED Projector Tesla di The Elite Showcase 2024!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Autovision Perkenalkan BiLED Projector Tesla di The Elite Showcase 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pameran modifikasi mobil The Elite Showcase 2024 resmi digelar di Hall 9-10, ICE BSD City, Tangerang (18-19 Mei 2024). Salah satu tenant-nya adalah Sampurna Part Niaga (SPN) yang merupakan pemegang resmi merek produk Autovision di Indonesia. Tak hanya memajang berbagai produk andalannya, Autovision juga sekaligus memanfaatkan ajang ini untuk memperkenalkan produk terbarunya, Autovision BiLED Projector Tesla ND.

Apa Keunggulannya?

BiLED Projector Tesla merupakan seri premium dari Autovision. Generasi terbaru Tesla ND dikemas dengan material premium untuk kestabilan daya terang dan tempo pemakaian jangka panjang. Desain lensanya berwarna blue candy dengan efek pelangi. Dilengkapi dengan reflektor kecil modern sehingga dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa. Hasil cahayanya lebih fokus ke depan dan lebih terang dengan hasil lux meter hingga 130% dari Tesla generasi sebelumnya.

Stabilitas cahayanya juga lebih baik dengan penurunan lux / watt tidak lebih dari 2%. Sehingga hasil cahaya tetap terang walau dalam penggunaan waktu lama. Produk ini juga compatible dengan bracket universal. Yang memungkinkan untuk diaplikasikan pada lebih banyak mobil dengan type socket lampu H4 / H7 / H11 / HB3 / HB4. Tak ketinggalan, produk ini memiliki garansi 2 tahun dan akan mulai tersedia di pasaran pada Juli mendatang.

Promo dan Kegiatan di The Elite Showcase 2024

Pengunjung yang hadir ke booth Autovision dapat berpartisipasi pada Race Competition. Dengan menggunakan Rally Simulator Game yang di-display khusus dengan track sirkuit Mandalika. Peserta ditantang untuk mengalahkan waktu terbaik (time attack) dari Anindita Hidayat, yang merupakan selebgram sekaligus drifter. 3 pemenang dengan score tertinggi akan diberikan hadiah dan diumumkan melalui Instagram Story @autovisionlighting.

Selain game rally simulator, Autovision juga menghadirkan beberapa Selebgram dan Influencers sekaligus Drifter. Salah satunya Anindita Hidayat yang hadir pada sharing session di puncak acara pada Minggu malam. “Khusus ajang The Elite Showcase 2024 disediakan promosi produk premium khusus pada varian line-up group BiLED Tesla, seperti BiLaser Fusion Alpha dan Kappa” kata Andre Christian selaku Marketing Alternative Channel SPN. Penasaran dengan detail promonya? silahkan kunjungi booth Autovision di The Elite Showcase 2024!

Read Prev:
Read Next: