Subaru Hadirkan Active Lifestyle Fair, Ada Banyak Penawaran Khusus!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Subaru Hadirkan Active Lifestyle Fair, Ada Banyak Penawaran Khusus!
0  komentar

AutonetMagz.com – Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru mengadakan Subaru Active Lifestyle Fair. Acara ini berisi beragam kegiatan seperti EyeSight Experience, Boxer Engine Punch Contest, penawaran khusus untuk mobil-mobil ex-demo & ex-display, sampai beragam hadiah langsung dan door prize untuk para pengunjung. Dilaksanakan di Plaza Subaru Alam Sutera sampai 19 Mei 2024, acara ini khusus untuk para pengunjung yang mendapatkan Invitation dari jaringan dealer Plaza Subaru. 

Penawaran Khusus Mobil Ex-Demo dan Ex-Display

Untuk mobil-mobil ex-demo dan ex-display tersebut, sudah tersertifikasi dengan penilaian A pada pengecekan secara menyeluruh alias 360 derajat dari pihak ketiga. Mobil-mobil tersebut juga mendapatkan penambahan periode garansi pabrik dan Subaru Roadside Assistance layaknya membeli unit baru. Selain itu, ada Trade-in Support senilai Rp.15 juta bagi yang melakukan trade-in dengan unit yang tersedia pada acara tersebut.

Untuk semua transaksi pembelian kendaraan di SALF, ada hadiah langsung berupa Dyson Airwrap senilai Rp 10 juta, upgrade velg senilai Rp 17,5 juta, pompa cuci mobil Kärcher K1, dan MAP Voucher senilai total lebih dari Rp. 25 juta untuk semua transaksi pembelian kendaraan di SALF. Selain itu, anda juga memiliki kesempatan mendapatkan doorprize seperti Smart TV 4K 65 inch atau Dyson Vacuum Cleaner untuk semua transaksi pembelian kendaraan di SALF.

Hanya Sampai Minggu Besok!

Kami mengundang penggemar Subaru dan calon pelanggan untuk lebih dekat dengan brand dan produk Subaru, mencoba EyeSight generasi ke-4, mendapatkan penawaran khusus untuk unit ex-demo, ex-display, hingga hadiah langsung untuk pelanggan yang hadir,” kata Arie Christopher Chief Executive Officer, Subaru Indonesia. Seluruh program penawaran tadi memiliki syarat dan ketentuan berlaku, tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, dan hanya berlaku untuk transaksi ditempat pada periode SALF 16-19 Mei 2024 di Plaza Subaru Alam Sutera.

Bagaimana tertarik? Ayo Kunjungi Plaza Subaru Alam Sutera dan jangan lewatkan kesempatan ini karena unitnya juga terbatas!

    Read Prev:
    Read Next: