Yang Perlu Kamu Tahu Tentang GIIAS 2016, Baca Ini Dulu Sebelum Pergi

by  in Berita
Yang Perlu Kamu Tahu Tentang GIIAS 2016, Baca Ini Dulu Sebelum Pergi
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – GIIAS 2016 akan diadakan beberapa hari lagi, buat kamu yang ingin kesana, ada baiknya baca ini dulu biar kamu nggak ketinggalan informasi dan bisa kesana dengan tenang. Yuk disimak.

Kapan sih GIIAS 2016 diadakan?

GIIAS diadakan mulai dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016

Bisa datang di tanggal 11 Agustusnya nggak ya?

Tanggal 11 Agustus khusus untuk Press dan VIP yang memiliki undangan, karena di hari tersebut hampir semua booth memulai press conference. Jika kamu memaksa untuk datang di hari tersbut, GIIAS akan dibuka untuk umum mulai pukul 17.00 WIB dengan harga tiket Rp 150.000,- per orang, khusus untuk hari itu saja.

Harga tiket masuk GIIAS berapa ya?

Harga tiket masuk di hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis Rp. 50.000,- per orang dan hari Jum’at, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp. 70.000,- per orang.

Ada berapa merk mobil yang ikut serta di GIIAS 2016?

Ada 31 merek berpartisipasi dalam GIIAS 2016 ini, 25 merek mobil penumpang dan 6 merek truk dan mobil komersil

Ada peta atau floor plannya?

Ada, nih gambarnya, kalau  mau lebih jelas klik gambarnya ya

peta giias 2016

Jam berapa GIIAS 2016 dibuka dan ditutup?

GIIAS akan dimulai pada pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 21.00 WIB

Dimana GIIAS 2016 diadakan?

GIIAS 2016 diadakan di ICE BSD seperti tahun lalu, jika anda bingung mencarinya, anda bisa cari di Google Maps “ICE BSD”

Apakah ada shuttle bus kesana?

Ada dong, ini dia daftarnya, ada shuttle bus dari Living World Alam Sutera, Grand Metropolitan Mall Bekasi, Margo City Depok, Stasiun Rawa Buntu, Kota Kasablanka, Cibubur Junction, Bintaro Jaya Exchange, Summarecon Mall Serpong, FX Sudirman, Mall Artha Gading, Central Park dan Grand Sheraton Gandaria City. Buat kamu yang parkir di The Breeze atau Aeon Mall, tersedia juga shuttle setiap 30 menit sekali.

shuttle-bus-giias-rawa-buntu,-margo-city-depok,-metropolitan-mall-bekasi,-living-worldshuttle-bus-giias-summarecon-serpong,-bintaro-jaya,-cibubur-junction,-kota-kasablankashuttle-bus-giias-fx,-mall-artha-gading,-central-park,-gandaria-city

Kalau naik mobil, tempat parkirnya luas nggak?

GIIAS 2016 punya 4 buah tempat parkir yang terdiri dari Edutown BSD dengan jarak 200 meter dari venue, dan disediakan shuttle bus

Kedua Froggy Castle parking lot dengan jarak 400 meter dari venue, juga tersedia shuttle bus

Ketiga Green Office Park yang terletak 1.4 kilometer dari venue, lagi-lagi tersedia shuttle bus

Terakhir, yang paling besar dengan kapasitas 3.000 lahan parkir berada di Sunburst Field yang hanya buka tiap Jum’at, Sabtu dan Minggu saja. Jaraknya sekitar 3.3 kilometer dari venue, dan pastinya ada shuttle bus dong!

Fasilitas di GIIAS ada apa aja sih?

GIIAS 2016 juga punya fasilitas yang cukup mumpuni, mulai dari Shuttle Bus dan Suzuki Shuttle Services for GIIAS.

Smoking room atau smoking lounge,

Mushola yang tersedia di Mezzanine Floor Convention Hall, Hall 2, Hall 6 dan Hall 8.

Ambulance dan Medical Room jika kamu atau teman kamu sakit.

Business center, coffe shop, auto playground, nursery room, pool taxi area, internet connection, meeting room, charging corner, stroller and wheelchair, press room serta courier service.

Dan jangan lupa tempat makan juga tersedia di GIIAS 2016 buat kamu yang kelaperan.

Ada event apa aja di GIIAS 2016?

Lumayan banyak, mari kita bahas satu persatu

Buat kamu yang ingin merayakan 17-an di GIIAS 2016, bakal ada lomba-lomba lucu mulai dari SETRUK (semangat tarik truk), SLOMOT (lomba lambat-lambatan naik motor), SABI (semua bisa ikut) lomba banyak banyakan masuk ke dalam mobil kecil dalam 2 meni.

Untuk kamu pengamat otomotif, ada Indonesia International Automotive Conference 2016

Buat kamu yang pengen donor darah, ada juga Blood Donation di tanggal 15 dan 16 Agustus, Garuda Room 7A dan 7B.

Ada juga buat kamu yang pengen ikutan test drive mobil di lahan yang, hmmm… seperti itu. GT Radial mengadakan test drive mobil-mobil terbaru di GIIAS 2016

Buat kamu yang main Pokemon GO, ada juga event Hatch The Egg yang katanya sih lomba cepet-an memecahkan telur sepanjang 5 kilometer di GIIAS 2016. Ada juga cosplay Pikachu disana katanya. Daftarnya dari sekarang hingga 15 Agustus dan lombanya akan dimulai pada 17 Agustus mendatang.

Terus ada juga Miss Motorshow buat kamu yang laper mata.

Ada tiket gratis nggak?

Ada, di tanggal 17 Agustus untuk kamu yang bekerja sebagai Guru, Polisi dan TNI kamu bisa mendapatkan tiket gratis masuk dengan cara menunjukan ID yang valid.

Kalau bawa anak ke GIIAS 2016 gimana min?

Bisa kok, bagus banget buat kamu yang pengen mengenalkan anak ke dunia otomotif, tapi ada beberapa hal yang mesti kamu perhatikan. Jika kamu membawa balita, usahakan bawa stroller, karena venue GIIAS ini sangat luas. Kemudian pastikan kamu bawa minum dan cemilan untuk anak kamu selama disana. Yang terakhir, jaga anak kamu, jangan sampai terlepas, karena kalau kehilangan anak di area venue seluas 220 ribu meter persegi berabe juga bro. Jika kamu punya pengasuh, ajaklah pengasuh anak ke untuk menjaga anakmu di pameran ini, karena kadang kita suka salah fokus.

Bayar parkirnya mahal gak min?

Biaya parkir mobil di GIIAS hanya Rp.15.000,- saja sepuasnya. Murah kan? Tapi perlu diperhatikan juga kalau mau bawa kendaraan pribadi sebaiknya sampai lokasi ICE BSD masih dibawah jam 9 pagi, karena kantong-kantong parkir di GIIAS masih relatif kosong.

Harga tiket GIIAS dan biaya parkir

Kalau buat bawa pacar ke GIIAS gimana min?

Bawa pacar ke GIIAS bisa-bisa saja, tapi konsekuensinya kamu jadi nggak bebas (IYKWIM). Terus jangan sampai pacar kamu datang ke acara ini pake hak tinggi, dijamin bakal minta pulang cepet.

Terus apalagi min?

Udah itu aja, kalau misalkan ada yang mau ditanya lagi bisa langsung isi komen dibawah, atau telpon ke (021) 2905 4091 dan bantu share artikel ini biar temen kalian tercerahkan. Terima kasih telah membaca!

Read Prev:
Read Next: