Wuling Jadi Official Car Partner Pada 10th World Water Forum 2024 di Bali

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Jadi Official Car Partner Pada 10th World Water Forum 2024 di Bali
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling kembali mengambil peran sebagai Official Car Partner pada perhelatan World Water Forum ke-10. Prhelatan tersebut bertemakan ‘Water For Shared Prosperity’ yang diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 di Bali. Selama kegiatan berlangsung, Wuling menugaskan sebanyak 150 unit mobil listrik yang terdiri dari Air EV, Binguo EV, dan model terbaru Cloud EV.

Gunakan 150 Unit

Dari 150 unit kendaraan listrik Wuling tersebut, tercatat ada 16 unit Air EV, 84 unit Binguo EV, dan 50 unit Cloud EV. Wuling Cloud EV dalam gelaran kali ini dipercaya sebagai rangkaian VIP untuk senior official dan menteri negara peserta World Water Forum 2024. Sedangkan untuk Wuling Air EV dan Binguo EV mengemban tugas sebagai sarana mobilitas para delegasi negara, organisasi internasional, dan komite yang berpartisipasi.

Mobil-mobil tersebut tampil dengan livery khusus yang menghiasi pintu depan. Terdapat logo burung Garuda yang merepresentasikan Indonesia sebagai penyelenggara World Water Forum ke-10, kemudian logo World Water Forum ke-10 dan World Water Council sebagai penyelenggara World Water Forum di seluruh dunia. Di bawah ketiga logo tersebut terdapat tulisan ‘Shaping Clean Tomorrow’.

Dukungan Operasional

Untuk mendukung operasional selama kegiatan berlangsung, Wuling menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan untuk seluruh unit yang berlokasi di kawasan Jimbaran, Bali. Layanan pemeliharaan yang disiapkan di Wuling Jimbaran Pool terdiri dari fasilitas pengisian daya, pemeriksaan rutin secara menyeluruh, dan Wuling Mobile Service (WMS).

Read Prev:
Read Next: