GIIAS Series 2019 Medan Resmi Sapa Publik Kota Melayu Deli

by  in Mobil Baru
GIIAS Series 2019 Medan Resmi Sapa Publik Kota Melayu Deli
0  komentar

AutonetMagz.com – Seri penutup dari Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tahun ini telah resmi dibuka. Yap, GIIAS Medan 2019 resmi dibuka hari ini, 23 Oktober 2019. Pameran otomotif milik Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) ini akan berlangsung selama lima hari kedepan hingga Minggu, 27 Oktober 2019, di di Santika Premiere Hotel & Convention, Medan.

Dalam acara pembukaan, turut hadir Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, lalu Ketua DPRD provinsi Sumatera Utara yang di wakili oleh Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani serta Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI yang di wakilkan oleh Kasubdit uji tipe kendaraan bermotor, Dewanto Purnacandra. Rizwan Alamsjah selaku ketua III GAIKINDO menyatakan keyakinannya akan pertumbuhan industri otomotif nasional, dan perkembangan poitif yang di catat provinsi Sumatera Utara akan menjadi salah satu pendorongnya.

Dari data pertumbuhan yang tercatat di GAIKINDO, Sumatera Utara saat ini berada di posisi tujuh dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia. Sehingga kami berharap GIIAS Medan 2019 dapat menjadi sebuah ajang yang turut mendorong dan membesarkan industri otomotif Indonesia memasuki akhir tahun 2019 ini,” ujar Rizwan. “Sumatera Utara (Sumut) menjadi satu provinsi dengan kapasitas perekonomian terbesar keenam di Indonesia, serta yang tertinggi di wilayah Pulau Sumatera. Dan kehadiran GIIAS di Medan tentu akan membawa nilai positif yang akan semakin menyokong tingkat pertumbuhan ekonomi kami,” papar Edy Rahmayadi.

Berbagai program juga akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019, Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Medan 2019 adalah talkshow seputar bisnis otomotif, GIIAS Autopreneur. Berlangsung dalam dua hari berturut pada 24 – 25 Oktober 2019 di GIIAS Medan 2019, GIIAS Autopreneur akan menghadirkan Influencer Otomotif Lutfi Aziz dan Gandy November, serta Agus Gusno dari PARJO Creative Movement. Beberapa program menarik dan juga promo diberikan oleh beberapa sponsor yang ikut menyokong terselenggaranya acara ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apa ada yang sudah melipir ke lokasi acara?

Read Prev:
Read Next: