Porsche Bakal Buka Experience Centre di Singapura, Mulai Beroperasi 2027!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Porsche Bakal Buka Experience Centre di Singapura, Mulai Beroperasi 2027!
0  komentar

AutonetMagz.com – Ada kabar gembira bagi kalian para penggemar Porsche, karena Porsche mengumumkan akan membuka Experience Centre di Singapura. Ini merupakan lokasi Porsche Experience Center (PEC) ke-11 secara worldwide sekaligus pertama di ASEAN. Sebagai informasi, Porsche Experience Center berada di Jerman (Leipzig dan Hockenheimring), Italia (Franciacorta), Prancis (Le mans), Inggris (Silverstone), Atlanta (Amerika Serikat), Toronto, Shanghai, Tokyo, dan Los Angeles.

Fasilitas yang Akan Ada Disana

Porsche Experience Center nantinya akan memiliki lokasi yang strategis. Lokasi tersebut hanya 20 menit dari Bandara Changi dan dekat dengan stasiun MRT Aviation Park. Memiliki luas lahan 90,000m2 di sana akan terdapat dynamic handling track sepanjang 2 km. Fasilitas state-of-the-art ini juga akan menampilkan fasilitas fully- integrated after sales dengan berkapasitas yang banyak. Ini merupakan fasilitas pertama di Porsche Experience Center yang belum ada di cabang mana pun.

Porsche Experience Center Singapura akan menjanjikan serangkaian experience seperti pameran dengan tema tertentu, mobil display yang berganti secara berkala dari arsip legendaris Museum Porsche, simulator balap, dan a beragam pilihan makanan. Fasilitas ini akan melayani setiap penggemar dan bahkan minat yang lebih luas. Sehingga memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua orang yang berkunjung kesana.

Kenapa Singapura?

Sebagai informasi, Singapura merupakan negara dengan jumlah Porsche terjual paling banyak se-ASEAN. Angka penjualan dari seluruh region ASEAN pun jika digabung mungkin lebih tinggi penjualan di Singapura. Wajar bila Porsche menjadikan negara ini spesial, seperti world premier All New Porsche Macan yang juga dilakukan disana. Ini berarti berita baik bagi kalian pecinta Porsche, karena kalian tidak perlu jauh-jauh ke Tokyo atau Shanghai untuk menjajal beragam fasilitasnya.

Tak ketinggalan, Porsche Experience Center Singapura juga akan menampilkan dan menyediakan sejumlah mobil listrik (EVs). Sehingga tetap menawarkan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan namun tetap menegangkan. Hal ini selaras dengan komitmen global Porsche untuk berupaya mewujudkan carbon neutral value chain pada mobil-mobil barunya yang diproduksi pada tahun 2030 dan sejalan dengan Singapore Green Plan 2030.

Duh, jadi penasaran…

Read Prev:
Read Next: