Cara Komunitas Sambut Yamaha XMax Tech Max Di Bali Lewat Touring Puluhan Bikers

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
Cara Komunitas Sambut Yamaha XMax Tech Max Di Bali Lewat Touring Puluhan Bikers
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah diperkenalkan pada awal Desember lalu, akhirnya Yamaha XMax 250 Tech Max menyambangi pulau Bali pada Minggu (17/12) lalu. Perkenalan varian tertinggi dari XMax yang berlangsung di Direct Distribution System (DDS) Yamaha Flagship Shop Denpasar, Bali ini juga sekaligus merayakan setahun hadirnya XMax terbaru di Indonesia lewat kumpul komunitas serta fun touring.

Bentuk Apresiasi Berkat Demand Yang Tinggi Di Bali

Kegiatan peluncuran serta perayaan ini turut dihadiri oleh 50 bikers pengguna XMax dan TMax serta awak media nasional dan hadir juga Andreas Tjahyadi selaku Chief Yamaha Area DDS Bali. Andreas mengatakan bahwa peluncuran varian XMax Tech Max untuk area Bali merupakan bentuk apresiasi Yamaha atas tingginya antusiasme masyarakat Bali berkat demand yang terus berkembang serta eksistensi komunitas Maxi Yamaha yang semakin kuat dan tumbuh.

“Bertepatan dengan 1 tahun peluncuran generasi terbaru XMAX, kami mengajak puluhan member komunitas Maxi untuk melakukan fun touring mengeksplorasi keindahan pulau Bali bagian Timur. Dan spesialnya, pada touring ini kami telah siapkan juga 5 unit XMAX Tech MAX untuk dijajal performa dan keyamanan berkendaranya,” jelas Andreas yang juga ikut dalam rombongan touring sunday ride sejauh 200 km ini.

Versi Yamaha XMax Yang Paling Nyaman Untuk Perjalanan Panjang

Rombongan fun touring di pulau Dewata berangkat dari Flagship Shop Denpasar langsung menuju Pura di Kintamani melewati dataran tinggi pegunungan di sekitaran danau Batur. Setelahnya rombongan komunitas Maxi Yamaha pun langsung menuju wilayah Karang Asem dengan menyusuri garis pesisir pantai wilayah Amed untuk beristirahat sejenak sembari menikmati makanan khas Bali.

Sebelum kembali lagi ke diler Yamaha Bali, rombongan touring menyempatkan diri untuk mampir ke daerah Klungkung dan mengunjungi Objek Wisata Kerta Gosa. Ary Dwinoviansyah salah satu peserta riding kali ini pun merasakan bagaimana XMax Tech Max terasa semakin nyaman. “Jok-nya gak ambles dan nyaman untuk diduduki, beda dengan jok XMax Connected sebelumnya. Mendukung sekali untuk pemakaian touring jarak jauh,” terangnya.

Tentunya selain jok, varian XMax Tech Max juga memiliki beberapa komponen spesial lainnya yang berbeda dengan varian XMax Connected, yaitu pada bagian Lid Cover, Plat Pijakan Kaki, Handle Grip, emblem Tech Max, hingga warna Magma Black yang terlihat premium. Dibanderol Rp 72,05 Juta OTR Bali, tertarik meminang Yamaha XMax Tech Max untuk menemani riding di bawah langit sunset pulau Dewata?

Read Prev:
Read Next: