Harga Yamaha X-Max Lebih Murah Dari Suzuki Burgman?

by  in Yamaha
Harga Yamaha X-Max Lebih Murah Dari Suzuki Burgman?
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Yamaha tidak main-main dengan segmen premium skutik, setelah lelah bermain di pasar scooter murah, motor naked 150 cc dan motor sport 250 cc yang selalu digempur oleh produk-produk Honda. Akhirnya Yamaha membuat brand identity baru dengan nama Yamaha Maxi untuk fokus ke segmen skutik premium.

Untuk menunjukan bahwa mereka serius di segmen ini, Yamaha meluncurkan X-Max di Indonesia. Berbeda dengan Yamaha Aerox 155 yang belum bisa dipesan, Yamaha X-Max ini sudah bisa anda pesan dari sekarang meskipun harganya masih belum diumumkan secara resmi.

yamaha-xmax-indonesia

Skutik bermesin 250 cc ini akan menjadi lawan berat bagi Suzuki Burgman 200 cc yang sudah hadir lebih dulu di Indonesia. Suzuki mengimpor Burgman 200 langsung dari Thailand dan menjualnya di Indonesia dengan harga 57 juta Rupiah on the road. Suzuki Burgman cukup sukses di Indonesia, pasalnya motor ini berhasil terjual sebanyak 631 unit sepanjang 2015 silam meskipun di jalan jarang terlihat.

Jelas lawan yang sangat berat, karena dari fitur dan spesifikasi Yamaha X-Max ini sangat menggiurkan. Tengok saja mesinnya yang lebih besar 50 cc, lampu-lampu sudah full LED, kunci keyless, rem ABS dan juga bagasinya bisa muat hingga 2 buah helm. Menarik bukan?

yamaha-xmax-250

Menurut Minoru Morimoto, Presiden Direktur Yamaha Indonesia Motor mengatakan bahwa motor ini akan dibanderol lebih murah dibandingkan dengan kompetitornya, ia mengatakan kepada AutonetMagz bahwa harga motor ini akan mengejutkan. Hmmm….

Beredar rumor yang disampaikan para blogger roda 2 di tanah air, motor ini akan disinyalir memiliki harga di rentah 40 jutaan, angka tersebut cukup menarik dibandingkan dengan Suzuki Burgman yang tembus diatas 50 jutaan. Buat kamu yang ingin meminang motor ini, kita sudah bisa memesan motor ini dengan memberikan tanda jadi sebesar 300.000 Rupiah di IMOS 2016. Jika melakukan pemesanan sekarang, di awal tahun depan motor ini sudah bisa nongkrong di garasi rumah. Tertarik?

Read Prev:
Read Next: