Yamaha WR 155 R Tunjukkan Keungulannya Di International Supermoto Ride Day

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha WR 155 R Tunjukkan Keungulannya Di International Supermoto Ride Day
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka memeriahkan kegiatan International Supermoto Ride Day (ISRD), PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) turut berpartisipasi dengan membawa motor trail kebanggaanya, Yamaha WR 155 R. Acara tersebut telah diselenggarakan pada 14 Mei 2023 lalu di Yamahaland, Surabaya. International Supermoto Ride Day (ISRD) merupakan kegiatan berskala nasional yang diselenggarakan secara serentak di seluruh dunia.

Rangkaian Kegiatan & Kelebihan Motornya

Seperti yang dilakukan oleh negara-negara lain, beragam kegiatan menarik disajikan Di International Supermoto Ride Day. Mulai dari Rolling city, Freestyle, Talkshow, Fun Games, hingga hiburan electone dipersiapkan untuk meramaikan jalannya acara. Kegiatan yang melibatkan lebih dari 300 penggemar supermoto yang berasal dari berbagai Komunitas yang ada di Jawa Timur.  

Yamaha WR 155 R memiliki suspensi telescopic yang panjang dengan diameter berukuran 41 mm. Susoensi jenis tersebut digunakan untuk memberikan daya redam yang baik sehingga lebih nyaman dikendarai. Yamaha WR 155 R juga menggunakan ban dual purpose yang dirancang agar dapat berkendara di berbagai kondisi jalan. Mesinnya sendiri memiliki kapasitas 155 cc, liquid cooled, 4 langkah dengan Variable Valve Actuation (VVA).

Apa Tanggapan Mereka?

Sebagai “The Real Adventure Partner” Yamaha WR 155 R memiliki karakter modern dan luxury yang sesuai dengan konsumen yang ingin terlihat berani dan elegan. Dengan image nya sebagai motor off road dengan kapasitas besar, Yamaha WR 155 R juga cocok dan bisa digunakan untuk jalanan on road. Hal ini bisa dibuktikan melalui kegiatan yang ada di ISRD 2023 dimana WR 155 R juga cocok digunakan sebagai motor Freestyle,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi dari Yamaha STSJ. 

Selain digunakan untuk offroad, saya juga biasa menggunakan Yamaha WR 155 R untuk freestyle. Motor ini mampu menemani saya untuk menikmati setiap perjalanan saya baik on road maupun offroad. Apalagi ditambah dengan desain jok YZ Series yang rata, jadi semakin memberikan kemudahan bagi saya untuk bermanuver. Jadi memang motor ini sangat saya rekomendasikan bagi para pecinta supermoto,” ungkap Yudha Selaku anggota Komunitas Sidoarjo Motor Extreme.

Read Prev:
Read Next: