BMW Studio AML Hadir di AEON Tanjung Barat

by  in  Berita & BMW & Nasional
BMW Studio AML Hadir di AEON Tanjung Barat
0  komentar

AutonetMagz.com – Membuka galeri pameran khusus di mall kini bukan hal asing buat merek mobil, terlepas itu mobil sejuta umat maupun mobil mewah. BMW adalah salah satu yang peka terhadap pendekatan tersebut. Setelah membuka BMW Studio pertama di AEON Mall Sentul bersama dengan Artha Motor Lestari (AML), kini BMW Indonesia membuka BMW Studio AML kedua di AEON Mall Tanjung Barat untuk menyapa fans dan pengguna BMW yang tinggal di Jagakarsa dan sekitarnya.

Saat pembukaan, BMW memajang beberapa kendaraan andalan mereka beserta aksesoris pendukungnya. Di sini kita bisa melihat unit BMW X1, BMW 320i Dynamic, BMW X5 dan BMW X7. Selain mobil, kita juga bisa melihat-lihat beberapa suku cadang asli BMW yang didesain sporty dengan label BMW M Performance. Masih banyak hal lain yang bisa menjadi daya tarik BMW Studio AML di AEON Mall Tanjung Barat ini.

Merasakan Pengalaman BMW Dengan Santai

BMW Indonesia memandang BMW Studio AML ini sebagai sebuah City Store, dan ada manfaat besar bagi BMW dan bagi konsumen. Bagi BMW, mereka bisa menjangkau konsumennya lebih baik dan intim karena pasti banyak orang yang wara-wiri di dalam mall. Untuk konsumen, mereka bisa melihat-lihat BMW yang mereka sukai dengan perasaan jauh lebih santai, tidak terasa seperti di dalam dealer BMW yang kadang menimbulkan rasa tidak enak kalau pulang tanpa bawa apa-apa.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, “BMW Indonesia sangat mengapresiasi semangat dan komitmen BMW AML dalam mengembangkan konsep pengalaman retail terbaik untuk pelanggan dengan menghadirkan BMW Studio. Konsep BMW Studio memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi  strategis di dalam pusat perbelanjaan. Hal ini sejalan dengan strategi BMW Indonesia untuk terus tingkatkan pengalaman ritel secara keseluruhan. BMW Studio Tanjung Barat menjadi jaringan penjualan ke-26 dari BMW Indonesia dan menjadi salah satu milestone penting menyambut tahun 2022. BMW City Sales Outlet memegang peranan penting bagi BMW Indonesia untuk terus membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggannya terutama untuk kaum urban”.

Apparel Original BMW dan Complimentary Coffee

Selain bisa test drive BMW baru dan konsultasi soal BMW Used Car, BMW Studio AEON Mall Tanjung Barat juga menghadirkan BMW Lifestyle Collection. Ini adalah koleksi aksesoris dan merchandise berkualitas tinggi yang terdiri dari BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection dengan material ramah lingkungan, BMW Kids Collection, BMW Golfsport yang turut digunakan di Kejuaraan Golf PGA (PGA Championship), hingga koleksi BMW Miniatures.

Selama masa pembukaan BMW Studio AML di AEON Mall Tanjung Barat, PT Artha Motor Lestari memberikan complimentary coffee kepada para pelanggan dan pengguna BMW yang dapat menunjukkan kunci mobilnya atau telah mengikuti program test drive dari BMW AML. Bagaimana, menarik kan? Main-main ya ke BMW Studio AML di AEON Tanjung Barat!

Read Prev:
Read Next: