BMW AML Buka Studio Indoor di Mall AEON Sentul

by  in Berita&BMW&Nasional
BMW AML Buka Studio Indoor di Mall AEON Sentul
0  komentar

AutonetMagz.com – Ingatkah anda ketika masuk mall atau pusat perbelanjaan, mobil-mobil yang dipamerkan paling hanya mampir untuk beberapa hari atau minggu? Dulu kondisi seperti itu adalah hal yang biasa, namun pelan-pelan ide untuk membuka diler atau studio resmi dalam mall sudah mulai dilirik. BMW Indonesia mulai melihat gagasan cemerlang ini dan mencari lokasi untuk membuat sebuah studio BMW dalam mall.

Sebagai bentuk realisasinya, kini hadir BMW Studio AML yang bertempat di dalam AEON Mall Sentul, Bogor. Ini merupakan kerja sama antara BMW Group Indonesia dengan PT Artha Motor Lestari (AML) sebagai pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan dan fans BMW yang bermukim di daerah Bogor Raya. Lalu, apa saja fasilitas yang diberikan merek asal Jerman ini untuk para pengunjung BMW Studio AML yang ada di Ground Floor AEON Mall Sentul?

Mobil Baru BMW dan Sajian Kopi Istimewa BMW Cafe

Pada acara pembukaan, BMW Studio AML memamerkan beberapa kendaraan dari 3 segmen berbeda untuk menarik perhatian. Untuk segmen SUV yang lagi laris-larisnya, BMW X1 unjuk gigi di sana. Kelas BMW M Sport sendiri diwakili oleh BMW M235i Gran Coupe xDrive, coupe 4 pintu terkecil BMW. Kaum yang gandung akan mobil sport akan dimanjakan dengan penampilan BMW Z4 sDrive30i berwarna merah mentereng dan atap kanvas yang terlipat.

Lokasi BMW Studio AML pun enak, karena sangat dekat dengan pintu masuk mall. Untuk yang ingin bersantai, ada BMW Cafe yang memiliki macam-macam pilihan makanan ringan dan kopi untuk dinikmati. Selama masa pembukaan BMW Studio AML, PT Artha Motor Lestari memberikan complimentary coffee kepada para pelanggan dan pengguna BMW yang dapat menunjukkan kunci mobilnya atau telah mengikuti program test drive dari BMW AML.

BMW Studo AML Jadi Jaringan BMW Terbaru di Indonesia

BMW Studio AML ini jadi jaringan penjualan ke-21 dari BMW Indonesia. BMW sendiri berani untuk membuka studio di dalam mall karena, “Indikator perkembangan situasi Covid-19 di Indonesia semakin membaik; untuk pertama kalinya tingkat penularan di bawah 1, atau sebesar 0,9, yang kedua dilakukannya uji coba pembukaan pusat perbelanjaan untuk anak dibawah 12 tahun, hingga pembukaan bioskop dengan kapasitas 50% tentu membuat kami semakin yakin hari ini menjadi momentum yang baik untuk pembukaan BMW Studio AML,” ujar Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development, BMW Indonesia.

Daniel Raj, Director of Operations, PT Artha Motor Lestari (BMW AML) sangat menyambut siapa pun yang ingin mengunjungi BMW Studio AML. “Kami mengundang seluruh pelanggan dan fans BMW untuk datang ke BMW Studio AML untuk mengenal lebih dekat brand BMW, menikmati Kopi khas dari BMW Café dan program test drive yang mencakup rute berbukit khas Sentul City,”tutup Daniel. Untuk perjanjian, bisa mengontak via sosial media BMW AML. Ditunggu kehadirannya di BMW Studio AML yaa…

Read Prev:
Read Next: