Pre-Booking All New Royal Enfield Classic 350 Resmi Dibuka!

by  in Berita&Royal Enfield
Pre-Booking All New Royal Enfield Classic 350 Resmi Dibuka!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seakan menjadi hadiah pembuka awal tahun, pada Selasa (01/02) lalu secara resmi Royal Enfield mengumumkan dibukanya pre-booking untuk all new Royal Enfield Classic 350 melalui Tokopedia. Dirancang ulang agar sesuai dengan pemakaian yang modern, all new Classic 350 terkini memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus serta halus. Wah stigma “motor geter” mulai hilang nih di awal 2022!

All New Classic 350, Tampilan Klasik Rasa Modern

Sebelumnya all new Royal Enfield Classic 350 menggabungkan desain klasik dan timeless namun memiliki rasa berkendara yang jauh lebih refine dan modern. Hal itu berkat basis mesin J-series modern dan sasis baru yang membuat all new Classic 350 menawarkan pengalaman berkendara yang lebih halus, jadi jauh dari kesan motor klasik yang memiliki getaran cukup berlebih. Jadi feel berkendaranya akan cenderung mirip dengan Royal Enfield Meteor 350 yang sebelumnya sudah pernah kami buatkan video serta artikelnya.

“Kami juga memperhatikan setiap aspek dari motor ini, mulai dari penampilannya sampai ke elemen-elemen terkecil, demi memberikan performa berkendara yang sempurna. Mesinnya pun telah dikalibrasi dengan sangat baik, agar responsif, intuitif, dan menarik, serta memiliki geraman yang khas pada akselerasi,” ungkap Siddhartha Lal, Managing Director Eicher Motors Ltd. selaku perusahaan induk Royal Enfield. Jadi teruntuk fans motor klasik terutama Royal Enfield bisa tenang karena ciri khas desain, colourway, bahkan hingga ‘thumpingengine khas Royal Enfield akan tetap dipertahankan.

Kualitas Khas Royal Enfield Terbaik Saat Ini

Dirancang dan dikembangkan oleh tim desainer dan insinyur berbakat yang berbasis di dua pusat teknologi mutakhir Royal Enfield, di India dan Inggris, perhatian khusus telah diberikan untuk memastikan pengalaman berkendara yang luar biasa pada Classic 350 terbaru. Jadi bisa diprediksi bahwa build quality-nya setara dengan seri Royal Enfield 650 Twin dan Royal Enfield Meteor 350. Sasis baru yang lebih kokoh dibuat untuk kenyamanan dan kemampuan manuver yang superior, dijamin stabil untuk menikung atau dalam keadaan lurus kecepatan tinggi.

Suspensi depan dan belakang telah dikembangkan secara ekstensif untuk sadel yang lebih nyaman. Dengan ergonomi pengendaraan yang lebih baik dan pengereman yang sudah dual channel ABS, all new Classic 350 terasa gesit dan responsif, menghadirkan pengalaman berkendara sejati setiap saat. Soal bagian ini kami belum dapat berkomentar, apakah bantingannya akan lebih baik atau malah sebaiknya. Sebelum kami melakukan pengetesan, bagian apa yang paling membuat kalian penasaran soal Royal Enfield Classic 350 terbaru ini? Tulis pada kolom komentar di bawah.

Jadi dengan model yang masih klasik namun dengan mesin, sasis, suspensi, serta pengereman yang lebih baik, all new Classic 350 kini bisa anda pre-booking melalui Tokopedia. Dengan fee Rp 5 juta, anda tinggal memilih warna yang tersedia untuk Classic 350 dari mulai Classic Chrome (red & bronze), Classic Dark (black & grey), Classic Signals (grey & sand), dan Halcyon (green, grey, black). Dibanderol dengan harga Rp 100 jutaan, apakah anda tertarik menjadi pengguna motor Royal Enfield terbaru ini?

Read Prev:
Read Next: