BMW X7 Tertutup Cover Semi Transparan, Akan Dibuka Pada 2019

by  in BMW&International
BMW X7 Tertutup Cover Semi Transparan, Akan Dibuka Pada 2019
0  komentar
BMW-X7-launching-in-2019

AutonetMagz.com – Rencana BMW yang satu ini tadinya tidak diduga-duga oleh banyak orang, memang awalnya BMW X7 selalu menjadi bahan gosip dari berbagai media. Namun BMW selalu tegas untuk menampik gosip ini, tapi mungkin karena faktanya sudah banyak luxury SUV yang akan meramaikan di jalanan, sebut saja Mercedes-Benz GLS-Class, Bentley Bentayga dan Maserati Levante, akhirnya BMW tergerak untuk membuat SUV berbasis seri 7 ini.

Model ini akan menawarkan konfigurasi 3 baris tempat duduk layaknya Mercedes-Benz GLS, tentunya tidak hanya gosip belaka karena sudah disampaikan Chairman of the Board of Management of BMW AG, Harald Kruger. “Kami akan memperluas pangsa pasar model kami dengan meluncurkan BMW X7. Kami juga melihat lebih dalam potensi yang bisa dikembangkan dari segmen yang sangat menarik ini.” Jelasnya.

BMW-X7-teased-in-semi-transparent-cover

Seperti pada teasernya yang ditunjukkan oleh media rekan kami Indianautosblog, BMW X7 terbaru ini akan mempunyai dimensi yang lebih besar secara signifikan dibandingkan dengan X5. Selain itu kemungkinan besar bahwa model ini akan saling sharing platform berpenggerak roda belakang dengan generasi keenam dari BMW Seri 7. Meski begitu, model ini justru akan lebih advanced dibanding Seri 7 dalam hal teknologi dan akan menjadi model paling mewah dalam line up BMW saat ini.

Dilaporkan bahwa model ini rencananya akan dibangun di fasilitas perakitan BMW di Spartanburg dan ditawarkan dalam berbagai pilihan mesin diesel dan bensin, kemungkinannya akan ada tawaran V6, V8 dan V12. Bila diasumsikan bahwa model ini akan berada di posisi yang lebih tinggi dibandingkan Seri 7, maka kemungkinan besar tidak ada opsi mesin 4-silinder, namun ada kemungkinan tersedianya pilihan plug-in hybrid.

bmw-7-series

Bagi para konsumen yang tertarik akan SUV BMW dengan model lebih besar mungkin anda harus menunggu cukup lama untuk ini. Karena menurut Ludwig Willisch, CEO of BMW in North America, model SUV mewah ala BMW ini akan dijual paling cepat sebelum tahun 2019. Penantian yang cukup lama apalagi demi mengejar pesaingnya yang dijadwalkan akhir tahun ini sudah keluar. Tapi masih lebih baik timbang sama sekali tidak muncul kan? Monggo berikan komentar anda di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: