BMW X3 M Sport & X7 Opulence Mangaspal di Surabaya

by  in Berita&BMW&BMW
BMW X3 M Sport & X7 Opulence Mangaspal di Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Di awal tahun 2021 ini, pihak BMW masih belum akan mengurangi pressure mereka ke pasar SUV tanah air. Seperti yang kita ketahui bersama, pihak BMW sebelumnya telah menghadirkan versi update dari trio SUV alias SAV andalan mereka, yaitu BMW X1, BMW X3, dan BMW X5. Setelahnya, the president yaitu BMW X7 versi SKD juga diperkenalkan secara nasional. Nah, kini giliran publik Jawa Timur, khususnya Kota Pahlawan Surabaya yang bisa mengenal lebih dekat jajaran SAV terbaru BMW. Yuk kita bahas.

2 SUV Langsung Sapa Publik Suroboyo

Setelah sebelumnya memperkenalkan BMW X1 versi terbaru dan disusul oleh BMW X5 versi terbaru, kini Astra BMW memboyong langsung dua SAV andalan mereka yaitu BMW X3 dan BMW X7. Nah, keduanya memang bukan produk yang sepenuhnya baru, namun pihak BMW Indonesia telah memberikan minor update pada keduanya. Unit yang diboyong ke kotanya Arek – Arek Suroboyo ini adalah BMW X3 xDrive30i M Sport dan juga BMW X7 xDrive40i Opulence. Turut hadir dalam acara ini adalah Kepala Cabang Astra BMW Jawa Timur, Bapak Yopy Antonio dan disertai oleh Product Genius Astra BMW, Axel Julio. Keduanya mengawal perkenalan resmi dari dua SAV terbaru dari BMW ini.

Oiya, CEO Astra BMW, Bapak Fredy Handjaja juga turut memberikan pernyataan. “Sebagai bentuk dukungan kami kepada industri otomotif Indonesia, kami telah merakit delapan model secara lokal bertempat di BMW Production Network 2, Gaya Motor Jakarta. Model yang dirakit secara lokal di antaranya adalah BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X7 xDrive40i Opulence. Varian kedua dari BMW X3 ini hadir dengan desain ekterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, serta ragam fitur pintar terbaru. THE NEW X7 merupakan produk flagship dari keluarga BMW X yang mewakili puncak kemewahan. BMW X7 xDrive40i Opulence dilengkapi dengan sentuhan eksterior, fitur serta sistem semiautonomous driving yang semakin canggih”, ujarnya.

Minor Upgrade di 2 Model

Kedua mobil ini mendapatkan ubahan kalau dibandingkan dengan versi terdahulu. Untuk BMW X3 xDrive30i M Sport tentunya mendapatkan sejumlah paket M Sport seperti body kit, rem ala M Sport, dan juga kursi depan plus setir sporty ala M Sport. Mobil ini diabnderol dengan harga 1,304 Milyar Rupiah OTR Surabaya. Sedangkan BMW X7 xDrive40i Opulence alias X7 Opulence mendapatkan sejumlah upgrade dan downgrade. Lho, kok downgrade? Tenang, karena memang ada sejumlah penyesuaian saat produk dirakit lokal. Upgrade paling kentara adalah penambahan sistem audio 20 speaker lansiran Bowers & WIlkins. Sedangkan downgrade-nya adalah penggantian material kulit yang awalnya menggunakan material Merino (Kulit kasta tertinggi BMW) menjadi Vernasca yang setara dengan milik BMW X5.

Oiya, untuk BMW X7 Opulence dibanderol dengan harga 2,621 Milyar Rupiah OTR Surabaya. Angka ini turun sekitar 100 juta dibandingkan dengan versi CBU terdahulu. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: