Serunya Yamaha bLU cRU Fun Riding, Semua Bisa Track Day!

by  in  Berita & Yamaha
Serunya Yamaha bLU cRU Fun Riding, Semua Bisa Track Day!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) kembali mengajak media, komunitas serta konsumen untuk touring bersama dalam acara bLU cRU Fun Riding pada Sabtu (29/01) lalu. Dalam agendanya para peserta juga ambil bagian dalam bLU cRU Day Circuit Experience yang diadakan di Sentul International Circuit, Bogor. Tentunya event di akhir pekan ini dilakukan dengan protokol kesehatan dan tiap peserta wajib melakukan test antigen.

Touring Dan Track Day Dengan All New R15 Connected

Acara diawali dengan touring dari Yamaha Flagship Shop Jakarta, Cempaka Putih menuju Sentul International Circuit Bogor dengan membawa all new Yamaha R15 Connected series. Tiba di Sentul International Circuit, aktivitas dilanjutkan dengan bLU cRU Day Circuit Experience bersama Angela Lorenza sebagai bintang tamu. Hadir pula pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia, M. Faerozi Toreqottullah yang memberikan coaching clinic pada peserta agar dapat berkendara dengan optimal di sirkuit.

”Dalam aktivitas ini kami ingin merangkul para pecinta Yamaha sport dan juga pengguna R15 Series untuk menjadi bagian dari keluarga bLU cRU Indonesia. Istimewanya juga sehubungan dengan sambutan positif masyarakat Indonesia terhadap all new R15 Connected yang kami luncurkan akhir tahun lalu, kali ini kami adakan rangkaian aktivitas bLU cRU Fun Riding dan bLU cRU Day Circuit Experience ini untuk memberikan experience keunggulan motor tersebut kepada media, komunitas dan konsumen,” ungkap Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

Apa Itu Yamaha bLU cRU?

Dalam bLU cRU Day ini, pihak Yamaha juga memaparkan penjelasan mengenai bLU cRU Indonesia yang maknanya menjangkau luas semua orang yang memiliki racing passion di dunia Yamaha Sport baik di lintasan on road maupun off road. Konsepnya bertujuan menciptakan kebanggaan dan kesenangan pengalaman berkendara yang mencakup tiga pilar utama yaitu ‘Enjoy, Skill Up, dan Connect’. ‘Enjoy’ mengendarai motor Yamaha lewat ragam aktifitas bLU cRU, ‘Skill Up’ melalui edukasi dan training, serta ‘Connect’ dengan anggota keluarga bLU cRU lainnya.

”Saya antusias sekali hadir dalam acara ini, karena tidak hanya dapat menyalurkan hobi namun juga jadi momentum untuk saya merasakan durabilitas serta performa terbaik Yamaha R15M di sirkuit,” tutur Febri Andriansyah, konsumen all new Yamaha R15M Connected-ABS. Kami sebelumnya sudah merasakan Yamaha R15 M terbaru selama lebih dari seminggu, dan memang fitur seperti quick shifter serta traction control sangat membantu performa pengendara baik di jalan raya maupun di dalam sirkuit.

Selain bLU cRU Fun Riding dan bLU cRU Day Circuit Experience, para peserta memiliki kesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dengan mengikuti Yamaha Photo Competition dalam acara tersebut. Diharapkan Yamaha bLU cRU ini bisa menjadi wadah komunitas fans hingga pelaku motorsport Yamaha untuk saling sharing dan berbagi kebahagiaan bersama mengendarai Yamaha R-series dan WR-series. Tertarik menjadi bagian dari Yamaha bLU cRU?

Read Prev:
Read Next: