BMW 320i Dynamic Sapa Publik Jawa Timur, Harga Turun Banyak!

by  in Berita&BMW&BMW
BMW 320i Dynamic Sapa Publik Jawa Timur, Harga Turun Banyak!
0  komentar

AutonetMagz.com – Menyambut akhir tahun 2021, ternyata BMW Indonesia memiliki kejutan yang spesial untuk para konsumennya. Dengan berubahnya skema pajak PPnBM untuk sedan, maka jajaran sedan BMW tentunya akan terkoreksi harganya. Dan untuk lebih menyemarakkan pasar sedan di Indonesia, pihak BMW menghadirkan varian baru dari BMW 3 Series G20 yaitu BMW 320i Dynamic. Astra BMW Surabaya pun telah resmi memperkenalkan sedan yang jadi backbone penjualan mereka ini untuk publik Jatim pada hari Jum’at, 22 Oktober 2021 kemarin. Lalu, apa saja bedanya? Yuk kita kupas.

Harga Turun, Fitur Berubah

Dalam sesi press conference resmi, pihak Astra BMW Surabaya menghadirkan 2 unit BMW 320i Dynamic dengan warna hitam dan putih. Kehadiran BMW 320i Dynamic ini sekaligus menyudahi eksistensi dari BMW 320i Sport yang telah dipasarkan sejak tahun 2019 silam. Yopy Antonio selaku Kepala Cabang BMW Astra Surabaya sampaikan, “BMW Seri 3 memiliki kesan tersendiri bagi para pecinta BMW di Indonesia. Untuk itu kami hadirkan BMW 320i Dynamic terbaru
yang hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty – dan yang paling penting, model ini hadir dengan harga menarik
”. Nah, salah satu hal paling menarik dari munculnya BMW 320i Dynamic adalah koreksi harganya. FYI, secara off the road, BMW 320i Dynamic dipasarkan dengan banderol 799 jutaan Rupiah.

Angka itu turun sebanyak 60 jutaan Rupiah dibandingkan dengan BMW 320i Sport. Sebuah tawaran yang menggiurkan untuk kalian yang sedari awal ingin meminang sedan premium ini. Namun, selain harga, ada juga sejumlah bagian yang diubah oleh pihak BMW. Dan bisa jadi ubahan yang dilakukan ini akan menjadi deal breaker bagi kalian yang sebelumnya sudah membidik BMW 320i Sport. Pertama, yang paling kentara adalah absennya lampu utama berteknologi Laserlight yang sudah cukup identik dengan BMW. Sebagai gantinya, BMW memberikan lampu Full LED untuk BMW 320i Dynamic ini. Selain itu, velg dan ban yang dahulu menggunakan profil 18 inci di seri 320i Sport kini berubah. BMW 320i Dynamic menggunakan profil velg 17 inci, namun dengan ban yang lebih tebal. Sebenarnya, ini adalah plus dan minus, tergantung dari sisi mana kita memandang.

Kalau dari sisi estetika, tentunya velg 18 inci terasa lebih cakep. Tapi, kalau dari sisi kenyamanan, dengan velg 17 inci, maka ban yang lebih tebal akan memberikan kenyamanan ekstra. Jadi, sesuaikan saja dengan kebutuhan kalian.Oiya, velg yang digunakan pun berubah, dimana sebelumnya velg yang digunakan berwarna single tone, maka kini menjadi dual tone. Nampaknya BMW memang ingin menekankan nilai elegan pada sosok BMW 320i Dynamic ini. Belum selesai sampai di sana, BMW juga menambah fitur baru untuk BMW 320i Dynamic yaitu contacless power tailgate alias pintu bagasi elektronik dengan sensor tendangan. Selain itu, fitur hand gesture di sistem infotainmentnya juga dihilangkan di mobil ini.

Dijual 909 Jutaan Rupiah di Surabaya

Poin terakhir yang berubaha adalah plafon di interiornya yang kini menggunakan warna yang lebih cerah. Sekali lagi, selain menekankan kesan yang roomy, penggunaan warna yang lebih cerah juga bernuansa lebih elegan dibanding sporty. BMW 320i Dynamic ditawarkan dengan harga Rp. 909.000.000,- on-the-road Surabaya. Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, untuk memanjakan para pelanggan, selama periode 22-31 Oktober 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas. “Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang Anda ingin coba, Anda cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan. Selain itu, Anda juga dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan. Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Timur,” tutup Yopy.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: