Eksis Lagi, Jaguar Land Rover Resmikan Layanan Custom Mobil Baru

by  in Berita&Jaguar&Land Rover
Eksis Lagi, Jaguar Land Rover Resmikan Layanan Custom Mobil Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Jaguar dan Land Rover adalah merek mobil mewah asal Inggris yang dibumbui banyak perjuangan. Land Rover sukses dengan lini model SUV mewah seperti Range Rover, Evoque, Defender dan Discovery. Jaguar sendiri sempat punya gengsi yang tinggi saat Jaguar S-Type dan X-Type masih eksis. Perjalanan merek perlente ini bisa dibilang banyak mengalami naik-turun di Indonesia, namun sekarang mereka sudah kembali lagi dan siap beraksi.

Melalui PT JLM Auto Indonesia, mereka kini memegang tanggung jawab atas Jaguar dan Land Rover di Indonesia. PT JLM Auto Indonesia adalah perusahaan join venture antara pemimpin pasar distribusi otomotif global yaitu Inchcape Plc dan Grup Indomobil Indonesia. Untuk membuktikan keseriusan mereka membawa Jaguar dan Land Rover lebih “hidup” di Indonesia, mereka meresmikan layanan Live Configurator untuk konsumen yang ingin custom mobil baru.

Layanan Custom Mobil Jaguar dan Land Rover Bisa Sesuka Hati

Sejujurnya, layanan personalisasi bukan hal baru di Indonesia, beberapa merek juga sudah menyediakannya. Bedanya, Jaguar Land Rover kini membuatnya lebih mudah diakses bagi konsumen di kelas premium, sebab biasanya layanan seperti ini hanya tersedia bagi konsumen mobil eksotis yang harganya sudah di luar nalar. Merek premium asal Jerman pun tidak semuanya punya dan menonjolkan layanan ini, jadi ini merupakan nilai istimewa bagi Jaguar dan Land Rover.

Jadi, apa saja yang bisa di-custom untuk membuat mobil Jaguar dan Land Rover di Indonesia lebih pas dengan selera pribadi konsumennya? Jawabannya adalah, hampir semua bisa diutak-atik. Mulai dari warna bodi, pelek, bahan interior, teknologi, fitur dan lain-lain. Setelah selesai membuat Jaguar idaman atau Land Rover idaman secara virtual, Tautan permanen sebagai ‘Build URL‘ akan otomatis tersedia dan juga dapat diunduh sebagai PDF yang telah dipersonalisasi.

Live Configurator adalah salah satu fitur utama yang kami sediakan secara eksklusif seiring dengan pendekatan kami yang lebih personal ke pasar Indonesia. Menjadi yang pertama kalinya bagi Jaguar Land Rover di Indonesia untuk meluncurkan fitur ini, kami ingin menyuguhkan pilihan lain kepada pelanggan dengan memberi kenyamanan untuk mengakses dealer Jaguar Land Rover di perangkat mereka sendiri, karena kami secara konsisten memberikan pengalaman lain yang disukai oleh pelanggan secara langsung.” jelas Gerry C. Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.

Showroom Jaguar Land Rover Siap Dibuka di PIK

Untuk saat ini, layanan Live Configurator milik Jaguar Land Rover Indonesia baru tersedia untuk mobil-mobil terpilih saja. Dari merek Jaguar, konsumen bisa mencoba menyesuaikan Jaguar F-Type dan Jaguar i-Pace menurut selera masing-masing, sementara dari Land Rover, pembeli bisa mengutak-atik Range Rover Evoque, Discovery Sport dan Defender baru. Model lain akan menyusul, dan jika serius ingin memilikinya, tinggal kirimkan PDF yang telah tersedia dan sisanya akan diurus oleh JLM Auto Indonesia.

Teknologi ini memungkinkan pelanggan kami untuk turut aktif memilih dan menyesuaikan kendaraan pribadi mereka, sementara informasi lengkap tentang fitur dan spesifikasi memberikan kesempatan untuk mengenal kendaraan masa depan mereka. Ini adalah awal yang baik bagi kami untuk memberikan pengalaman digital dealer kepada pelanggan sambil menunggu showroom sementara kami di TB Simatupang dalam beberapa minggu ke depan, dan selanjutnya fasilitas permanen di PIK tahun depan,” tutup Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional – Authorized Retailer Tunggal di Indonesia. Selamat datang kembali, Jaguar dan Land Rover!

Read Prev:
Read Next: