BMW M3 Dapat Paket Penyegaran Baru !

by  in  Berita & BMW
BMW M3 Dapat Paket Penyegaran Baru !
0  komentar

AutonetMagz.com – Baru baru ini, setelah melakukan penyegaran model pada 4 series, BMW ternyata secara diam diam ikut merubah salah satu model performa legendarisnya yaitu BMW M3.

Ubahan LCI atau facelift yang dilakukan BMW kepada M3 ini sebenarnya tidak banyak banyak amat, dari sisi eskterior misalnya, tercatat bahwa M3 terbaru ini dapat penyegaran berupa lampu depan yang mendapat sentuhan iluminasi baru yang menyambung dengan kidney grille nya serta lampu belakang yang diperbarui model Light Bar nya sehingga terlihat lebih dinamis dan anggun.

Untuk urusan Interior, sebenarnya ubahannya sama sekali kurang penting, hanya perubahan di sektor logo M3 pada kursi penumpang dan pengemudi yang kini bisa menyala. Selain itu semuanya tidak diubah alias sama persis dengan model sebelum faceliftnya.

Begitu juga untuk mesinnya, mesin pada model facelift ini tidak ada yang diubah sama sekali. Tetap mempertahankan unit 6 silinder 3000cc TwinTurbo yang bisa menghasilkan tenaga 425hp serta melarikan mobil ini dari 0-100 km/h hanya dalam 4.1 detik apabila dipadukan dengan transmisi dual clutch seven speed nya.

Mobil ini diperkirakan akan hadir di USA pada bulan July 2017 dan  bagi anda para pemilik BMW M3 sebelum model facelift ini yang menginginkan penyegaran sepertinya bisa merubahnya hanya dengan mengganti lampu depan dan belakangnya saja dengan lampu model facelift ini. Hmmm lumayan lah !

Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: