Telkomsel IIMS 2019 : BMW Z4 Roadster Resmi Mengaspal Dengan Harga 1.5 Milyar

by  in Mobil Baru
Telkomsel IIMS 2019 : BMW Z4 Roadster Resmi Mengaspal Dengan Harga 1.5 Milyar
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – BMW Z4 Roadster 2019 akhirnya meluncur di Indonesia setelah lama dinantikan, pasalnya mobil ini sudah mengaspal di Eropa sejak akhir 2018 silam. Mobil yang memiliki kembaran berlogo triple elips ini hadir untuk menggantikan BMW Z4 generasi sebelumnya yang cukup diminati di Indonesia.

Desain terbaru BMW Z4 mengedepankan performa yang lebih baik untuk berkendara, sebut saja mulai dari penambahan track yang lebih lebar 57 mm, diet ketat yang membuat mobil ini lebih ringan menjadi 1.505 kg saja, dan tentu saja posisi duduk khas roadster yang rendah serta distribusi bobot 50:50 antara depan dan belakang untuk handling yang lebih baik.

Di sektor mesin, BMW menyematkan mesin 2.000 cc 4 silinder lengkap dengan deretan teknologi BMW seperti BMW TwinPower Turbo, High Precision Direct Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-Vanos. Paduan teknologi tersebut menghasilkan tenaga sebesar 258 Hp dan torsi 400 Nm dalam sebuah mobil yang bobotnya hanya 1.5 ton. Maka tidak heran jika 0 ke 100 km/jam dapat diraih dalam 5.4 detik saja.

Buat anda yang ingin bersenang-senang dengan mobil ini di lintasan sirkuit, All New BMW Z4 sudah dilengkapi dengan lock differential yang menyatu dengan sistem DSC. Diferensial yang disematkan di mobil ini digerakan oleh motor listrik yang bisa berbagi torsi hingga 1.500 Nm pada tiap roda yang kehilangan traksi.

Soal teknologi di dalam interior, BMW memberikan BMW Live Cockpit Professional terbaru yang terdiri dari Control Display dan Cluster Instrumen digital dengan layar beresolusi tinggi. Dua buah layar 10.25 inchi memastikan kita bisa mendapat informasi yang jelas serta memudahkan pengguna dalam menggunakannya.

Sistem ini memungkinkan penggunanya untuk menggunakan voice control ketika mengatakan “Hi BMW!” seperti layaknya Siri pada iPhone atau Google Assistant pada Android. tidak lupa untuk audio dari mobil ini juga diberikan 12 speaker bertenaga total 408 Watt dari Harman Kardon.

Untuk anda yang kepincut BMW Z4 Roadster 2019, anda harus merogoh kocek sebesar 1.459.000 Rupiah,- off the road. Harga tersebut sudah termasuk BMW Service Inclusive 5 tahun dan garansi selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh. Tertarik? atau tunggu yang versi 3.000 cc?

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr