BAV Siap Ubah Interior Mercedes Benz Sprinter Jadi Lebih Mewah!

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
BAV Siap Ubah Interior Mercedes Benz Sprinter Jadi Lebih Mewah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bila di negara asalnya Mercedes Benz Sprinter identik dengan mobil barang, hal itu tidak berlaku disini. Citra dari Mercedes Benz yang terkenal akan kemewahan rasanya kurang afdol bila tidak diterapkan juga pada van andalannya tersebut. Maka dari itu, beragam coachbulider lokal pun berlomba-lomba merombak interiornya agar lebih mewah. Salah satunya BAV Luxury Auto Design yang kembali hadir dengan desain baru dari BAV Signature Class.

Sedikit Info Mengenai BAV

Nama ini mungkin masih asing di benak kita. BAV Luxury Auto Design merupakan salah satu perusahaan modifikasi interior di Indonesia yang menggarap berbagai mobil jenis MPV atau van bahkan bis. “Anda tidak harus terbang menggunakan pesawat VIP untuk menikmati perjalanan yang nyaman, karenanya BAV hadir membawa kenyamanan pesawat VIP selama perjalanan anda.” ujar Iranidya selaku creative director BAV Luxury Auto Design.

BAV mengambil basis dari Mercedes Benz Sprinter dengan kode bodi VS30 alias model terbaru. Interiornya memiliki desain bertema timeless elegance dengan ornamen wood panel mewah. Walaupun begitu, kabinnya masih memungkinkan untuk menampung 10 penumpang di dalamnya. Dimensi interior kendaraan memiliki ketinggian 1,9m, yang memungkinkan anda berdiri didalam. Fasilitas interiornya sendiri cukup melimpah, apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Fasilitas Di Dalamnya

Dilengkapi dengan opsi Smart Cabin Control yang dapat digunakan untuk mengoperasikan berbagai fiturnya. Seperti menaik turunkan smart LED TV 43”, Entertainment system, Meja lipat elektrik, Tirai elektrik, Ambient Lighting, maupun Electric sliding door penumpang. Selain itu, masih ada fasilitas Jok electric dengan kursi pemijat wifi, Kettle, Coolbox, dan Partisi antara supir dan penumpang selain untuk meningkatkan privasi.

Dibalik partisi tadi, terdapat Entertainment system berupa Smart Led TV berukuran 43inci yang dapat dinaik turunkan secara elektrik. TV tersebut bisa digunakan untuk menonton netflix, apple tv, siaran tv, bahkan melakukan presentasi seperti Zoom meeting/ Google meeting serta karaoke. Untuk Mercedes benz Sprinter tersedia dalam berbagai paket seperti Signature Class, Royal Class, Premium Class, dan VIP Passengger Class.

Read Prev:
Read Next: