BMW Astra Surabaya Terapkan Standar Kesehatan Baru, Totalitas!

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW Astra Surabaya Terapkan Standar Kesehatan Baru, Totalitas!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Secara serentak, Astra BMW sebagai salah satu authorized dealer BMW di Indonesia menggelar live conference yang diikuti bukan hanya media dari Jakarta saja, namun juga di beberapa kota besar lainnya yaitu Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Makassar. Nah, pihak Astra BMW sendiri menekankan beberapa poin penting sehingga mereka menggelar acara ini secara serentak. Dan poin tersebut adalah perihal standar kesehatan.

Yap, kita tahu bahwa saat ini, suka ataupun tidak, kita harus hidup dengan resiko penularan virus corona. Oleh karenanya, pihak Astra BMW pun menaruh perhatian penting pada bagian ini. Seperti halnya diler di Jakarta, diler Astra BMW di Surabaya yang ada di kawasan Astra Biz Center HR Muhhamad juga menerapkan standarisasi yang komplit. Konsumen yang berkunjung ke diler hanya bisa menggunakan 1 pintu masuk, sehingga protokol kesehatan bisa dikontrol. Sebelum masuk pun konsumen akan diminta mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan diukur shuhu tubuhnya. Setelah itu, konsumen bisa mengisi daftar hadir melalui scan QR Code. Langkah ini dilakukan supaya Astra BMW bisa melakukan tracking dan monitoring siapa saja yang masuk ke dalam diler mereka.

Setelah itu, konsumen akan diantar menuju ke komputer untuk mengambil nomor antrian. Untuk konsumen yang ingin melihat – lihat unit mobil, pihak Astra BMW Surabaya sudah menata diler mereka dengan rapi dan berjarak antar mobilnya. Konsumen pun bisa memilih untuk dijelaskan oleh sales, yang tentunya dengan menerapkan physical distancing, atau melihat penjelasan via video. Nah, bagi konsumen yang ingin melaksanakan service, pihak Astra BMW juga sudah menyediakan monitor khusus untuk konsumen memantau data service dari pegawai bengkel. Sehingga, jarak antara konsumen dan pegawai Astra BMW pun bisa dikondisikan sesuai protokol

Oiya, Astra BMW juga menyemprotkan desinfektan secara berkala, meskipun sedang ada konsumen di dalam diler. Ini dilakukan karena desinfektan yang digunakan memiliki bau yang wangi, food grade, dan aman untuk manusia. Para pegawai diler juga harus mengganti masker mereka per 4 jam sekali. Untuk unit mobil, Astra BMW juga totalitas menjaga kebersihannya. Mulai dari penggunaan cover di setir dan jok saat servis, hingga penggunaan air desinfectan setelah servis. Untuk mobil baru, Astra BMW juga menyegel pintu dan meletakkan kunci di kotak khusus sehingga hanya konsumen yang bisa menjamah mobil mereka. Oiya, untuk setiap benda yang dibawa & digunakan di diler (HP, pena, dll) juga akan disterilisasi dengan teknologi UV.

Kalian yang menyambangi diler Astra BMW Surabaya juga bisa menikmati snack corner dengan aman, karena setiap peralatan yang digunakan juga sudah disterilisasi sebanyak 3 tingkat. Kalian juga akan menemukan banyak botol sanitizer di meja – meja dan sudut ruangan sehingga mudah dijangkau. Jadi, bagaimana menurut kalian? Kalau menurut kami, protokol ini menunjukkan totalitas Astra BMW.

Read Prev:
Read Next: