BMW Indonesia Resmikan City Sales Outlet Pertama di Indonesia

by  in  Mobil Baru
BMW Indonesia Resmikan City Sales Outlet Pertama di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Belum lama ini, BMW Group Indonesia bersama dengan PT. Artha Motor Lestari, resmikan BMW Thamrin sebagai City Sales Outlet pertama di Indonesia. Sebenarnya kalau anda sering lewat sekitaran bundaran HI dan kebetulan lewat ke dealer ini, mungkin anda lihat dealer ini sudah beroperasi sebelum bulan Januari. Sebenarnya memang dealer ini sudah beroperasi sejak tahun lalu, namun sekarang statusnya bukan dealer biasa, tapi CSO.

BMW City Sales Outlet mewakili format baru dari sebuah diler BMW yang akan menjadi ciri khas. Selama beberapa tahun terakhir, BMW berinisiatif untuk melakukan transformasi yang menawarkan kemudahan serta mampu memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya. Konsep retail baru ini terbukti dapat mencapai tujuannya – menawarkan pengalaman brand BMW secara utuh,” ujar Karen pada saat acara peresmian BMW Thamrin.

Salah satu fasilitas andalannya adalah BMW Virtual Product Presentation yang akan menawarkan pengalaman brand BMW secara keseluruhan, menyatukan proses pembelian sebuah kendaraan, mulai dari konfigurasi detail kendaraan, test-drive sampai dalam tahapan pembelian via konfigurasi melalui tablet PC dan visualisasi 3D di sebuah layar.

Kami merasa terhormat oleh kepercayaan yang diberikan oleh BMW Group Indonesia dengan peresmian BMW Thamrin sebagai BMW City Sales Outlet pertama di Indonesia. Kami sangat senang dengan penggunaan teknologi BMW Virtual Product Presentation (VPP) sebagai bagian dari proses pengambilan keputusan konsumen. Pembukaan BMW Thamrin merupakan bukti komitmen kami untuk mendukung BMW dalam memasuki era baru proses pembelian kendaraan di Indonesia,” ujar Tjundaka Natawardaya, Direktur PT. Artha Motor Lestari.

Dealer ini juga menyediakan layanan purna jual termasuk BMW Fast Lane Services yang mencakup perawatan rutin, ada pula layanan perawatan serta layanan BMW Financial Services yang bisa digunakan dalam memperoleh unit BMW baru. BMW Thamrin juga menyediakan layanan BMW Business Alliance yang menawarkan program penjualan khusus bagi perusahaan.

Read Prev:
Read Next: