Telkomsel IIMS 2019 : Makin Lengkap Dengan Kehadiran 36 Brand Otomotif Kenamaan

Telkomsel IIMS 2019 : Makin Lengkap Dengan Kehadiran 36 Brand Otomotif Kenamaan
0  komentar

AutonetMagz.com – Tentunya kalian semua sudah tahun bahwa bulan ini insan otomotif di Indonesia tengah menantikan salah satu hajatan akbar otomotif di Nusantara, yaitu Indonesia Internarional Motor Show yang kini bernama Telkomsel IIMS 2019. Nah, gelaran ini bakal dilaksanakan dengan tagline “Your Infinite Automotive Experience” di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai tanggal 25 April 2019 hingga 5 Mei 2019 mendatang. Lantas, ada apa saja disana? Yuk kita bahas.

Total 36 Merk Pabrikan Otomotif Turut Serta

Semaraknya Telkomsel IIMS 2019 bakal terlihat wah dengan hadirnya brand premium yang berada di Hall D1 JIExpo Kemayoran. Brand premium roda empat yang turut melengkapi adalah Audi, dan Mercedes-Benz. Brand asal Eropa ini akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi para pengunjung. Turut hadir FIN Komodo, kendaraan un-conventional untuk medan off-road kreasi anak bangsa yang patut dibanggakan di Hall C3. Sementara kejutan terdapat di roda dua dengan hadirnya motor listrik Gesits dan Brand motor premium Triumph yang berada di Hall C. Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Hingga hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, yang terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. Untuk kendaraan roda dua, brand yang akan unjuk taring ialah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Partner Baru, Ikon Baru & Program Baru

Eksplorasi terbaru yang diprediksi menjadi primadona spot foto di Telkom IIMS 2019 adalah truk berukuran raksasa yaitu Caterpillar 777E. Truk ini memiliki panjang 10 meter dan lebar hingga 6 meter dengan kekuatan mesin sebesar 1.004 tenaga kuda akan menjadi ikon tersendiri bagi penyelengaraan tahun ini. Selain itu, akan hadir untuk pertama kalinya pada Telkomsel IIMS 2019 adalah kapal dari Indonesia Boating Gathering. Pengunjung dapat melihat kapal motor boat, kapal layar, dan personal water craft.

Pada Telkomsel IIMS 2019, penyelenggara juga kembali menampilkan Center Piece of Carni yang merupakan icon pameran otomotif ini. Dalam area Center Piece of Carni akan menyuguhkan kegiatan yang melibatkan pengunjung dari beberapa booth diantaranya adalah Telkomsel Lounge, Shopee Barber Corner, Shopee Relax Area, Shopee Kids Playground, Shopee Beauty Corner, Official Merchandise, dan 360 Photobooth. “Tahun ini sangat spesial bagi kami. Kehadiran Telkomsel dan Shopee sebagai partner pada penyelenggaraan tahun ini semakin memeriahkan Center Piece of Carni yang bertemakan carnival. Area ini memiliki kegiatan yang sangat variatif mulai dari lounge hingga area bermain anak. Selain itu, kami juga menyediakan area khusus bagi wanita dengan hadirnya beauty corner.”ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Harga Tetap & Free Shuttle Bus

Untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung, harga tiket Telkomsel IIMS 2019 tidak mengalami kenaikan atau sama dengan tahun lalu. Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dipasarkan dengan harga Rp 50.000,- per pengunjung, sementara tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) adalah Rp 70.000,- per pengunjung. Menurut Hendra, walau harga yang ditawarkan sama dengan tahun lalu tetapi pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

Guna memberikan pelayanan ekstra kepada pengunjung yang tidak ingin membawa kendaraan pribadi, Telkomsel IIMS 2019 akan menyediakan shuttle bus dari sebelas mall yang berada di wilayah Jabodetabek. Kesebelas mall tersebut adalah FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini
Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran dan Lippo Mall Kemang. Selain mall, pengunjung yang menggunakan kereta api juga dapat menggunakan shuttle bus dari Stasiun Kemayoran untuk menuju JIExpo.

Nah, jadi bagaimana, kawan? Ada yang sudah tak sabar untuk menyambut IIMS seri tahun 2019 ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: