Isuzu Skill Competition 2024 Kembali Digelar, Sekarang Ada Kategori Khusus SMK

by  in  Berita & Isuzu & Merek Truck
Isuzu Skill Competition 2024 Kembali Digelar, Sekarang Ada Kategori Khusus SMK
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali mengadakan Isuzu Skill Competition (ISC) 2024. ISC sendiri sudah dilaksanakan sejak tahun 1995, dan tahun 2024 ini merupakan pelaksanaan ISC yang ke 26 kalinya. Ajang ‘adu mekanik’ ini merupakan ajang yang bergengsi untuk para After Sales dealer Isuzu di seluruh Indonesia. Diselenggarakan berjenjang mulai dari tingkat bengkel, seleksi tingkat dealer, hingga ke tingkat nasional.

Maksimalkan Pengetahuan & Keterampilan

Selain kategori untuk mekanik dan partman, tahun ini juga ditambahkan kategori baru untuk SMK. Langkah ini menunjukkan komitmen Isuzu dalam memaksimalkan pengembangan pengetahuan dan keterampilan SDM di tingkat SMK. Selain ISC, Isuzu juga telah melaksanakan program-program lainnya seperti Isuzu Education Partner, Pembekalan Wawasan Dunia Kerja, Praktek Kerja Industri, dan lainnya untuk turut serta memajukan pendidikan SMK di Indonesia.

Kami menyadari sepenuhnya bahwa peran After Sales pada bisnis CV sangatlah penting. Dibutuhkan manpower berkompetensi tinggi untuk mampu menuntun Isuzu mencapai visinya. Oleh karena itu, melalui Isuzu Skill Competition ini, harapannya dapat menjadi wadah bagi team After Sales untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme serta dapat mewujudkan tujuan world class people baik untuk mekanik, partman, dan juga SMK,” kata Yusak Kristian Solaeman – President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Inilah Para Pemenang ISC 2024

Pemenang Siswa SMK ISC 2024
Juara 1: Pinaka Riyan Dika – SMK Telekomunikasi Tunas Harapan Kab. Semarang –
(Zirang Isuzu Salatiga)
Juara 2: Moh Zaenal Arif – SMK Putra Pangkalan Bun – (Borneo Isuzu Sampit)
Juara 3: Ibni Fairuz Juma – SMKN 55 Jakarta – (Karabha Isuzu Jakarta)

Pemenang Kategori Part man
Juara 1: Agus Priyanto – Asco Isuzu
Juara 2: Albert Putra Kumambong – Astra Isuzu Jateng
Juara 3: Zufardin Muhammad – Astra Isuzu Jatim

Pemenang Kategori Mekanik
Juara 1: Arif Warsito – Tunas Isuzu
Juara 2: Yudi Prayogo – Zirang Isuzu
Juara 3: Oki Maryono – Astrido Isuzu

Read Prev:
Read Next: