Honda Resmikan Divisi Mobil Bekas Pertama Di Kota Palembang!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Resmikan Divisi Mobil Bekas Pertama Di Kota Palembang!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa brand mobil tidak hanya menjual mobil baru, tetapi juga mobil bekas. Seperti BMW dengan BMW premium selection, Mercedes Benz dengan Certified Pre-owned Vehicle, Suzuki dengan Auto Value, Toyota dengan TRUST, dan lain-lain. Hal itu dilakukan agar konsumen yang menginginkan mobil bekas dari brand tersebut mendapatkan unit yang sudah pasti terjamin selayaknya mobil baru. Nah, kali ini Honda memperluas jaringan used car di dealer Honda Union Auto Palembang!

Pertama di Palembang!

Ini merupakan jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Kota Palembang sekaligus Dealer Honda Certified Used Car ke-3 di tahun 2024. Selain menyediakan mobil bekas berkualitas, dealer ini juga menawarkan berbagai fasilitas mulai dari layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda yang memberikan konsumen, pengalaman berbelanja yang komprehensif dalam satu lokasi, hingga menjual mobil bekas Honda yang bersertifikasi.

Dealer ini beralamat di Jl. Jend. A. Yani No. 2 & 3, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang. Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor telah meresmikan 7 Dealer Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang, Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan, Honda Wiltop Muaro Jambi, Honda Anugerah Used Car di Yogyakarta, dan Honda KMG Certified Used Car di Palu.

Syarat Certified Used Car

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang diberikan Honda secara resmi kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi terlatih sehingga kondisinya terjamin dengan harga yang bersaing.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km. Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan yang baru, dapat melakukan trade-in atau tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car.

Read Prev:
Read Next: