Subaru Ajak Nostalgia Melalui Fashion Dengan Urban Sneakers Society dan RawType-Riot.

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Subaru Ajak Nostalgia Melalui Fashion Dengan Urban Sneakers Society dan RawType-Riot.
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada tahun ini, Subaru Indonesia, Urban Sneakers Society, dan RawType-Riot melakukan kolaborasi dalam bentuk item fashion yang dijual secara terbatas. Selain itu juga ada grand raffle 1 unit Subaru Impreza WRX, hingga konsep booth triple collaboration yang menyatukan identitas ciri khas Subaru dengan sentuhan USS dan RawType-Riot di USS 2022.

Triple Collaboration

Untuk triple collaboration merchandise ini, Subaru, Urban Sneakers Society, dan RawType-Riot memberikan keahliannya masing-masing yang disatukan menjadi 9 bagian. Subaru hadir dengan warna World Rally Blue, Triple5 Gold dan sejarah panjang Subaru di WRC menjadi tema utama. USS dan RawType-Riot sendiri menjaga timeline fashion yang sesuai dengan Rally golden era melalui pemilihan artikel seperti racing jacket, varsity jacket, suede cap, hingga grafis Subaru Impreza 555 yang ikonik.

Kerjasama ini adalah inisiasi Subaru untuk nostalgia masa keemasan dunia Rally melalui item fashion
tahun 90an. Kolaborasi ini ingin mengangkat timeline #RallyGoldenEra tersebut melalui item fashion tahun 90an seperti varsity jacket dan racing jacket yang sangat terkenal di jamannya dan kini kembali menjadi outfit yang kembali menjadi trend. Subaru turut bangga dapat berkolaborasi dengan Urban Sneakers Society sebagai platform event dan kolaborasi, serta dengan brand lokal RawType-Riot yang berkualitas dan diakui secara luas.

Dirilis pada Urban Sneakers Society

Merchandise ini akan dirilis secara perdana pada hari pertama Urban Sneakers Society pada 9 Desember 2022. USS (Urban Sneaker Society) sendiri adalah event Fashion & Lifestyle tahunan yang diadakan USS Networks sejak 2017. Hadir di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 9 – 11 Desember 2022.

Ismail Ashlan, selaku Marketing Manager Subaru Indonesia mengatakan, “Subaru mengajak gen-z untuk melihat kembali masa keemasan dunia rally Indonesia di USS 2022 ini. Masa keemasan yang berlaku tidak hanya untuk Indonesia yang didapuk sebagai tuan rumah World Rally Championship (WRC) pada Rally of Indonesia di Medan, Sumatera Utara di tahun 1996-97, namun juga masa keemasan untuk Subaru, dimana Subaru menjadi World Manufacturers’ Champion, serta Collin McRae menjadi World Drivers’ Champion di WRC tahun 1995-97.

Read Prev:
Read Next: