Kado Akhir Tahun, Honda Beri Diskon Sparepart Sampai 90% Lho!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Kado Akhir Tahun, Honda Beri Diskon Sparepart Sampai 90% Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Momen akhir tahun selalu identik dengan kebiasaan untuk membelanjakan bonus tahunan ataupun sekedar berbelanja lebih untuk awarding diri sendiri. Tentunya, hal serupa juga bisa kalian lakukan untuk kendaraan kalian. Memahami kebiasaan ini, Honda Indonesia pun meluncurkan sebuah promo spesial di akhir tahun 2022 ini. Mereka memberika diskon untuk sejumlah sparepart mobil Honda, bahkan hingga nominal 90% lho. Yuk kita bahas.

baca juga : Honda Persiapkan Generasi Terbaru dari Honda SENSING

Spareparts Diskon 90% Lho

Denny Mulia Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, “Program penawaran ini merupakan apresiasi bagi konsumen yang telah setia memilih dan menggunakan produk kami. Dengan adanya penawaran khusus untuk para loyalis Honda, kami harap dapat semakin memudahkan mereka untuk mendapatkan suku cadang asli Honda”. Bentuk apresiasi yang diberikan Honda berupa diskon hingga 90% untuk suku cadang bagi para loyalis mobil Honda di Indonesia hingga 5 Januari 2023. Lantas, sparepart apa saja dan mobil model apa saja yang bisa menikmati diskon akhir tahun ini?

baca juga : Honda Civic Type R Dan SUV e:Prototype Resmi Sambangi Thailand!

Model mobil Honda yang mendapat diskon suku cadang asli Honda hingga 90%* antara lain, Honda Accord (tahun 1989 – 2007), Honda City (tahun 1998– 2007), Honda Civic (tahun 1984 – 2007), Honda CR-V (tahun 2001 – 2007), Honda Jazz (tahun 2004 – 2007), Honda Odyssey (tahun 1997 – 2007) dan Honda Stream (tahun 2002 – 2005)*. Sedangkan spareparts yang diberi diskon antara lain adalah spareparts seperti Body Parts, Upholstery, transmisi, Electrical/Exhaust/Heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesoris. Tertarik? Bagi kalian konsumen yang akan melakukan pembelian suku cadang, maka kalian dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di dealer resmi Honda terdekat.

baca juga : Honda All New BR-V Weekend Getaway : Berwisata Ke Tawangmangu

Berikan Program Pembelian Mobil Juga

Selain menawarkan program aftersales, Honda juga terus menawarkan berbagai program penjualan bagi konsumen yang ingin memiliki Honda CR-V. Untuk pembelian Honda CR-V di periode bulan November – Desember 2022, konsumen dapat kemudahan cicilan dengan bunga 0% untuk masa tenor hingga 2 tahun. Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan dapat menikmati bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun). Honda juga mengadakan program Share Your Redefined Experience! untuk konsumen Honda BR-V dan City Hatchback. Konsumen perlu mengunggah pengalaman saat melakukan aktivitas test drive dengan All New Honda BR-V atau Honda City Hatchback di sosial media Instagram Reels.

baca juga : Produksi Honda WR-V Resmi Dimulai, SPK Tembus 1.500 Unit

Dari tantangan tersebut, konsumen akan langsung mendapatkan Daily Rewards senilai Rp 5 juta yang dapat diklaim saat melakukan pembelian All New Honda BR-V atau Honda City Hatchback RS. Selain itu, konsumen juga berkesempatan meraih hadiah tambahan hingga Rp 10 juta apabila karya yang diunggah di Instagram Reels terpilih sebagai Weekly Winner dan Monthly Winner. Lumayan kan? Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: