Yamaha X-MAX Connected Dibanderol 66,9 Jutaan di Jatim

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha X-MAX Connected Dibanderol 66,9 Jutaan di Jatim
0  komentar

AutonetMagz.com – Segmen maxi scooter memang menjadi pundi-pundi Rupiah yang penting bagi pabrikan berlogo garpu tala, Yamaha. Oleh karenanya, Yamaha Indonesia terus memberikan improvement pada jajaran produk mereka di segmen maxi. Yang terbaru adalah Yamaha X-MAX 250 yang kini telah dibekali teknologi Yamaha Y-Connect dan menyandang nama Yamaha X-MAX Connected. Motor ini juga telah melakukan debutnya di Jawa Timur pada akhir bulan November silam. Dan, kali ini, Yamaha Jatim menjabarkan berapa harga jual Yamaha X-MAX Connected di kawasan Jawa Timur.

baca juga : Yamaha Berikan Tips Berkendara Di Jalan Offroad

Dijual 66,9 jutaan OTR Surabaya

Meluncur di ajang Maxi Day 2022 yang digelar di Kawah Ijen, Yamaha X-MAX Connected dilepas ke publik Jawa Timur dengan banderol 66.909.000 Rupiah, on the road Surabaya. Dengan ini, Yamaha X-MAX Connected pun sudah bisa dipesan secara resmi oleh konsumen di kawasan Jawa Timur. “Motor ini hadir dengan kecanggihan teknologi yang berlimpah, karena dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang mengiginkan kualitas berkendara dengan level kebanggaan tertinggi. Jadi kami model teranyar ini bisa dijadikan partner perjalanan bagi penggunanya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

baca juga : STSJ Gelar Yamaha Surabaya Technician Grand Prix

Yamaha X-Max Connected sendiri tampil dengan sejumlah ubahan yang terbilang positif. Walaupun masih menggunakan basis dan mesin dari versi lawasnya, namun kini Yamaha X-Max Connected telah dibekali sejumlah fitur modern. Yang jelas, Yamaha X-Max Connected sudah bisa terkoneksi dengan gadget kalian via aplikasi Y-Connect. Aplikasi ini membuat Yamaha X-Max Connected tak lagi ketinggalan dengan beberapa adik-adiknya seperti Yamaha N-Max Connected ataupun Yamaha Aerox Connected. Fitur di Y-Connect juga bisa dimaksimalkan untuk memantau sejumlah informasi penting dari motor. Sebut saja informasi lokasi terparkir, hingga kapan waktunya kalian harus servis.

baca juga : Yamaha Hadirkan Visi Safety “Jin-Ki Kanno & Jin-Ki Anzen” Demi Tingkatkan Keselamatan Berkendara

Rakitan Lokal, Lebih Worth Ketimbang Rival

Selain itu, Yamaha X-Max Connected juga dibekali dengan panel instrumen baru yang kini terbagi 2 cluster. Cluster pertama di bagian atas menunjukkan speedometer dan sejumlah informasi lain. Sedangkan cluster kedua di bagian bawah sudah menggunakan layar TFT berwarna yang bisa menampilkan navigasi jikalau terbuhung ke aplikasi milik Garmin, dan bisa juga menampilkan notifikasi dari smartphone kalian. Sejumlah ubahan tersebut bisa kalian tebus dengan kenaikan harga senilai 4 jutaan saja. Thanks to status Yamaha X-Max Connected yang dirakit lokal sehingga harganya terbilang menggiurkan. Coba bandingkan dengan rivalnya yang harganya setinggi langit itu. Beuh.

baca juga : Maxi Yamaha Day 2022 Banyuwangi Diwarnai Banyak Kegiatan dan Hiburan

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: