Honda All New BR-V Weekend Getaway : Berwisata Ke Tawangmangu

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda All New BR-V Weekend Getaway : Berwisata Ke Tawangmangu
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor kali ini mengajak keluarga pemilik Honda BR-V untuk berwisata bersama. Dalam acara All New BR-V Weekend Getaway yang sudah diselenggarakan pada tanggal 3 Desember 2022 lalu. Acara All New BR-V Weekend Getaway ini telah sudah digelar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Rangkaian Perjalanan

Perjalanan dimulai dari Honda Solo Baru yang berada di pusat kota Surakarta menuju Nava Hotel Tawangmangu. Perjalanan ini berjarak 53 KM dan ditempuh selama kurang lebih satu setengah jam. Sebagai informasi, Tawangmangu berada di lereng Gunung Lawu sehingga rute yang ditempuh melalui kombinasi jalanan yang variatif mulai dari jalan protokol di jalanan Surakarta hingga jalanan luar kota dengan kondisi menanjak serta menurun khas daratan tinggi.

Sesampainya di lokasi acara, para keluarga pemilik Honda BR-V dapat beristirahat sejenak sambil menikmati udara sejuk serta pemandangan alam yang menyegarkan. Selanjutnya keluarga Honda BR-V diajak untuk mengikuti berbagai permainan ringan bersama keluarga sambil menikmati makanan dan minuman serta berjalan-jalan santai.

Menyebarkan Keceriaan Keluarga

Sumantri, selaku Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center, mengatakan “Honda kembali mengajak para konsumen di kota Solo untuk menikmati akhir pekan bersama ke daerah wisata Tawangmangu. Lokasi wisata ini berada di daratan tinggi dan menempuh jalanan yang cukup menanjak. Kami ingin menyebarkan keceriaan keluarga yang telah memilih All New Honda BR-V ke lebih banyak orang.

Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway rencananya juga akan diadakan di kota-kota besar di luar pulau Jawa seperti Makassar dan Medan. Tunggu tanggal mainnya di kota anda!

Read Prev:
Read Next: