GIIAS 2023 : Daihatsu Hadirkan Ayla Sport dan Kompetisi Dress Up

GIIAS 2023 : Daihatsu Hadirkan Ayla Sport dan Kompetisi Dress Up
0  komentar

AutonetMagz.com – Setiap gelaran pameran otomotif besar, biasanya Daihatsu selalu menampilkan edisi khusus dari sebagian line-up andalannya. Setelah Daihatsu Xenia Limited Edition, pada ajang GIIAS 2023 Daihatsu juga memajang edisi khusus dari Daihatsu Ayla, Ayla Sport. Selain unit modifikasi, Daihatsu juga mengadakan kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge. Masih dari GIIAS 2023, Daihatsu juga menantang para modifikator lewat 2 jenis kontes, yaitu Real Car Modification dan Virtual Car Modification.

Apa Saja Perbedaannya?

Daihatsu Ayla Sport menggunakan unit varian berbasis 1.2 R CVT alias varian tertinggi non-ADS berwarna orange. Perbedaan terlihat pada sentuhan two tone color dengan bagian atap berwarna black metallic. Perbedaan lainnya terdapat pada DRL (Daytime Running Light), grille garnish, lamp painting, dan alloy wheel custom dengan desain berbeda berdiameter 15 inch dengan sentuhan warna kombinasi orange-black.

Sementara pada sisi interior, Ayla Sport memiliki nuansa dengan aksen orange pada bagian bawah setir, dashboard, door trim, dan center console. Tak ketinggalan, juga ada aksen carbon fiber dan piano black pada dashboard. Joknya menggunakan material semi – leather berwarna hitam dengan stitching orange. Selain itu pada sandaran kepala juga terdapat emboss “AYLA SPORT” dengan warna orange.

Terkait Kontes Modifikasi

Selain unit dress-up, Daihatsu juga mengajak anda yang punya hobi modifikasi untuk menunjukkan kreativitasnya lewat kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge. Program ini merupakan kontes modifikasi mobil yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu dan rutin diselenggarakan setiap tahunnya sejak 2014.

Masih dari GIIAS 2023, Daihatsu juga siap menantang para modifikator lewat 2 jenis kontes, yaitu Real Car Modification dan Virtual Car Modification. Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung mengunjungi website resmi www.daihatsu.co.id/ddec2023, yang akan dibuka aksesnya pada September 2023. jangan sampai ketinggalan ya

Read Prev:
Read Next: