GIIAS 2023 : Penjualan Chery Regional Konsisten Naik 32%, Jabodetabek Dominan!

GIIAS 2023 : Penjualan Chery Regional Konsisten Naik 32%, Jabodetabek Dominan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai sebuah brand yang masih baru di Indonesia, Chery memang masih punya banyak pekerjaan rumah. Mulai dari membangun jaringan diler, menambah produk baru, hingga meningkatkan penjualan regional mereka. Dan di GIIAS 2023 ini, Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan bahwa penjualan regional mereka secara konsisten terus mengalami peningkatan sejak awal tahun ini. Malahan, peningkatannya cukup signifikan lho. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Konsisten Naik 32%, Diler Menuju 60 Cabang

Per bulan Juli tahun 2023 kemarin, Chery Sales Indonesia telah membukukan penjualan nasional di angka 2.183 unit. Angka tersebut mengalami peningkatan yang konsisten sebesar 32% di setiap bulannya sejak bulan Januari 2023 kemarin. Salah satu faktor yang mendukung terjadinya peningkatan ini adalah mulai bertambahnya jaringan diler Chery di Indonesia. Saat ini, Chery telah memiliki 40 diler yang tersebar di seluruh Indonesia, dan mereka menargetkan angka 60 diler di akhir tahun 2023 ini. Dari total penjualan Chery secara nasional, sumbangsih terbesar masih diberikan oleh kawasan Jabodetabek dengan angka sekitar 47%.

Sedangkan 14% lainnya di-support oleh kota lain di Jawa dan Bali, serta sisanya dari Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. “Pencapaian penjualan yang konsisten meningkat pada setiap bulannya merupakan bukti kepercayaan konsumen terhadap brand dan produk Chery. Setiap bulan rata-rata peningkatan rata-rata sebesar 32 persen menurut kami ini sangat baik mengingat kami adalah brand yang baru masuk ke Indonesia dan memposisikan diri sebagai brand dengan kualitas premium. Kami bangga bahwa konsumen memiliki keyakinan akan inovasi dan kualitas produk-produk Chery,” Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Chery Banjir Promo di GIIAS 2023

Guna melanjutkan tren positif ini, Chery pun menyediakan sejumlah program khusus di GIIAS 2023. Dan kabar baiknya, program yang berlaku di GIIAS 2023 juga bisa diakses oleh konsumen yang secara domisili cukup jauh dari kawasan Jabodetabek. Salah satu program yang diberikan kali ini adalah low DP atau opsi bunga 0% selama 2 tahun untuk pembelian mobil Chery. Selain itu, untuk kalian yang berminat dengan Chery OMODA 5 EV, kalian hanya perlu mengeluarkan booking fee senilai 10 juta Rupiah. Chery juga menyediakan program trade in untuk konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan SUV dari Chery. Chery juga memberikan gratis asuransi selama 1 tahun yang hanya berlaku selama GIIAS 2023.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: