Wuling Berhasil Raih Penghargaan The Most Innovative Automaker dari Warta Ekonomi

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Berhasil Raih Penghargaan The Most Innovative Automaker dari Warta Ekonomi
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling kembali mendapatkan apresiasi dalam perhelatan Indonesia Digital Innovation Awards 2024. Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada Wuling sebagai The Most Innovative Automaker for Electric Vehicle Innovation. Dalam acara yang bertemakan Creating New Business Design with Resource Exploration, Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada Wuling karena langkah inovatifnya dalam menghadirkan lini kendaraan listrik dengan beragam inovasi.

Ucapan Terima Kasih

Indonesia Digital Innovation Awards 2024: Creating New Business Design with Resource Exploration merupakan penghargaan dari Warta Ekonomi. Diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah berhasil menghasilkan inovasi digital di berbagai layanan dan produk yang dimiliki. Dalam menentukan pemenang penghargaan, tim peneliti Warta Ekonomi menggunakan pendekatan desk research dan media monitoring.

Terima kasih atas penghargaan The Most Innovative Automaker for Electric Vehicle Innovation dari Warta Ekonomi yang dianugerahkan kepada Wuling. Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan berbagai produk kendaraan listrik yang inovatif yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih hijau sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” jelas Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

Penghargaan Lainnya

Sebagai informasi, Wuling telah mendapatkan beragam penghargaan di segmen kendaraan listrik. Terutama Wuling Air EV, yang berhasil meraih gelar Best Innovation di Carvaganza Editor’s Choice Award 2022, Total Cost of Ownership terbaik kategori Battery Electric Vehicle dari GridOto Award 2022, Katadata Green Initiative Award 2022, Most-Worthy Electric Car dari Uzone Choice Award 2022, Best User Friendly Electric Car dari SBBI Award 2023, Indonesia Automotive Industry Leader 2022 Kategori Electric Vehicle, dan FORWOT Car of The Year 2023.

Read Prev:
Read Next: