Wah, Harga Wuling Confero S Mulai 130 Jutaan!

Wah, Harga Wuling Confero S Mulai 130 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah menikmati artikel First Impression Preview Wuling Confero S 2017 versi Indonesia? Nah, di situ kami menyampaikan bahwa Wuling Indonesia belum menetapkan harga untuk Low MPV perdana mereka buat pasar Tanah Air Beta ini. Meski demikian, mereka sempat menanyakan kepada jurnalis soal berapa harga yang pantas, dan saat itu, mayoritas menyebutkan harga 150 jutaan sebagai harga pasnya.

Namun kami bisa bilang kalau Wuling punya gerakan yang cukup cepat sebagai sosok pemain baru di Indonesia. Saat ini, mereka sedang memamerkan Wuling Confero S di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) alias Jakarta Fair. Beberapa tipe Confero hadir meramaikan, mulai dari tipe terendah sampai tertinggi. Confero adalah yang termurah, Confero S 1.5 C adalah tipe menengah dan Confero S 1.5 L Lux ++ adalah yang termahal. Nama variannya panjang juga ya?

Sontak, booth Wuling yang ada di area outdoor diramaikan oleh khalayak yang kepo dengan MPV bongsor ini. Untungnya, mereka tak perlu harap-harap cemas akan harga si Wuling Confero, karena Wuling sudah berani mengumumkan banderolnya. Untuk Confero, harganya mulai 130 jutaan, sementara Confero S 1.5 C dipatok 150 jutaan dan tipe termahal, yakni Confero S 1.5 L Lux++ ada di 165 jutaan. Wah, murah ya, apalagi dibanding Low MPV yang sudah jamak di jalanan kita. Janganka Low MPV deh, LCGC saja jadi kelihatan mahal.

Kebetulan, di sini bisa kelihatan apa saja yang beda antara satu tipe dan tipe yang lainnya. Untuk varian menengah yang 150 jutaan, lumayan kelihatan apa saja bedanya dibanding yang sudah pernah kami telaah. Pada setir, steering switch controlnya ditiadakan, sementara semua jok tidak dilapis bahan kulit lagi, melainkan fabric. Hati-hati dalam merawatnya, fabric berwarna beige biasanya mudah kotor kalau penggunanya adalah orang yang jorok.

Selain itu, head unitnya dibedakan dari yang mahal, captain seat di baris kedua diganti juga dengan jok yang lebih normal, sementara rem belakang turun spek jadi teromol, bukan cakram. Untungnya, fitur safety macam ABS, EBD dan airbags masih ada. Soal pilihan mesin, semuanya hanya pakai 1 mesin yang sama, yakni 1.500 cc 4 silinder P-TEC. Apa menurutmu harga 130-165 jutaan buat MPV Tiongkok ini pas, kemurahan atau kemahalan? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: