Chery Genapkan Serah Terima 1.000 Unit Chery OMODA E5!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Genapkan Serah Terima 1.000 Unit Chery OMODA E5!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada acara With Chery With Love, PT Chery Sales Indonesia telah melakukan serah terima Chery OMODA E5 kepada 1.000 konsumen di Indonesia. Hal ini sesuai dengan jadwal serah terima unit yang dijanjikan selama bulan Maret. Sebagai simbolis genapnya serah terima unit kepada 1.000 konsumen, Chery mengundang 10 konsumen Chery OMODA E5 untuk mendapatkan mock up kunci. Acara tersebut diselenggarakan di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Mengenai Acara

“With Chery With Love” adalah gerakan global para pemilik Chery yang diselenggarakan di suatu negara. Dimana konsumen Chery yang berada di lebih dari 80 negara dan wilayah diundang untuk berpartisipasi dalam aktivitas online dan offline. Saat ini, selain Indonesia, WCWL juga berlangsung di Brazil, Chile, Peru, Filipina, Kuwait, dan negara-negara lainnya. Konsumen dapat mengikuti kegiatan ini secara online melalui akun resmi Chery pada berbagai platform media sosial.

Pada acara ini Chery menyuguhkan berbagai aktivitas dan hiburan yang dapat mengakrabkan suasana. Salah satu kegiatan yang diadakan adalah Eco Activity membuat terrarium. Terrarium adalah seni menata tanaman hias dalam wadah tembus pandang, sehingga nampak seperti taman kecil. Eco Activity ini menjadi simbol ajakan Chery kepada para konsumen untuk mengambil bagian dalam mengurangi dampak polusi pada lingkungan.

Acara Lainnya

Selain itu, ajang WCWL juga dirancang sebagai wadah berkomunikasi untuk mendekatkan para konsumen dan sebagai cikal bakal terbentuknya komunitas pemilik Chery. Chery juga mengadakan acara hiburan musik akustik, games berhadiah, serta kompetisi foto dan video. Bagi para tamu, Chery juga memberikan kesempatan test drive Chery OMODA E5 agar dapat secara langsung merasakan kenyamanan berkendaranya.

Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan salah satu cara kami untuk menjaga
kepercayaan, oleh karena itu kami sangat bersyukur kemarin dapat menggenapkan serah terima unit Chery OMODA E5 untuk 1.000 konsumen kami. Semakin istimewa karena pencapaian ini dapat dilaksanakan bertepatan dengan acara With Chery With Love bersama konsumen lainnya yang telah memiliki produk Chery lainnya
,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Read Prev:
Read Next: