Wuling Almaz Dijual Dengan Harga 318,8 Juta Rupiah!

Wuling Almaz Dijual Dengan Harga 318,8 Juta Rupiah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari ini adalah hari yang spesial bagi Wuling Indonesia, dan seperti kabar yang kami sampaikan seminggu lalu, hari ini adalah hari dimana pihak Wuling akan memperkenalkan Wuling Almaz secara resmi, termasuk dengan detail spesifikasi dan juga harganya. Nah, tim redaksi dari AutonetMagz juga telah hadir di lokasi acara yang bertajuk
“The Grand Launch of Smart Technology SUV” ini.

Seperti yang kita ketahui, Wuling Almaz adalah senjata baru dari pihak SGMW Motor Indonesia untuk mengarungi pasar nasional. SUV yang merupakan produk rebadge dari Baojun 530 ini hadir dengan sepaket fitur yang melimpah dan tampilan yang menarik. Tentunya kalian sudah tahu jikalau Wuling Almaz dilengkapi dengan beberapa fitur kelas wahid seperti sistem infotainment dengan layar besar yang juga bertugas sebagai kontroler AC, 6 ways electric seat, 4 buah speaker, 4 buah tweeter, dan sebuah subwoofer lansiran Infinity by Harman, lalu juga Passive keyless entry dengan start stop button,electroic parking brake dengan auto vehicle hold, dan juga cruise control.

Selain itu, Wuling Almaz juga dibekali dapur pacur dengan mesin 1.500cc Turbo yang memiliki figur tenaga maksimal di angka 140 hp pada 5.300rpm dan torsi 250 Nm pada rentang 1.600 hingga 3.600 rpm. Turbo dari Wuling Almaz ini sendiri merupakan lansiran Honeywell, yang dipadukan dengan transmisi CVT lansiran BOSCH. Transmisi CVT-nya sendiri memiliki 8 percepatan virtual dengan dua mode berkendara, Eco dan Sport. Nah, Dengan paket komplit tersebut, plus tampilan yang bisa dikatakan rupawan, lantas berapakah harga yang paling pas untuk SUV asal China ini? Yap, memang informasi inilah yang ditunggu – tunggu.

Dan harga dari Wuling Almaz di Indonesia adalah 318,8 Juta Rupiah OTR Jakarta. Wuling Almaz sendiri hanya hadir dalam satu varian mesin, satu varian transmisi dan juga satu trim kemewahan. Nah, pihak Wuling sudah membuka keran pemesanan untuk SUV pertama mereka ini sejak beberapa waktu silam, dan pihak Wuling mengklaim bahwa sudah ada beberapa pemesan dari Wuling Almaz. Bahkan tiga orang pertama yang melakukan SPK pada Wuling Almaz juga turut diundang dalam acara ini. Kehadiran Wuling Almaz sendiri nampaknya memberikan tantangan baru di segmen compact SUV bagi para pemain lawas.

Jadi, dengan sejumlah kelengkapan yang bisa kalian rinci di artikel sebelumnya, dan harga di angka 318,8 juta Rupiah, apakah Wuling Almaz cukup worth to buy,dan memenuhi harapan kalian? Oiya, ketiga orang yang melakukan SPK pertama pada Wuling Almaz juga langsung mendapatkan unit pesanan mereka di acara ini, jadi selain peluncuran harga resminya, acara ini juga menjadi seremonial dari handover pertama Wuling Almaz di Indonesia. Yuk sampaikan pendapat kalian.

Seperti inilah komentar warganet mengenai harga Wuling Almaz 2019

Read Prev:
Read Next: