Pertama Hadir di GIICOMVEC 2024, Wuling Tampilkan Formo Max dan Blind Van

by  in  Berita & GIICOMVEC & Merek Mobil
Pertama Hadir di GIICOMVEC 2024, Wuling Tampilkan Formo Max dan Blind Van
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini merupakan tahun pertama dimana Wuling berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. Menduduki booth A2 seluas 130 meter, Wuling membawa Formo Blind Van, Pick-Up Formo Max, dan 1 unit Formo Max yang telah dikaroseri menjadi Mobil Toko. Wuling juga menyediakan 1 unit Formo Max yang bisa dicoba langsug oleh pengunjung di area test drive

Sekilas Mengenai Produk

Sebagai informasi, Wuling memulai kiprahnya di segmen kendaraan niaga pada November 2018 lalu. Saat itru, Wuling meluncurkan Confero yang ditrondolin alias Formo untuk kebutuhan niaga. Walaupun begitu, ia masih memiliki beberapa fitur inti seperti Meter Cluster dengan MID, head unit, serta air conditioner (AC). Formo Blind Van dilengkapi mesin berkapasitas 1.200 cc dengan transmisi manual 5-percepatan. Berbeda dengan Wuling Confero yang 1.500 cc.

Selain itu pada awal 2023 lalu, Wuling memperkenalkan versi pick-up alias Formo Max. Bisa dibilang ini merupakan pick-up ‘termewah’ dikelasnya karena memiliki fitur seperti AC, Electric Power Steering, Foldable Remote Key, head unit dengan radio dan USB, adjustable headrest, power window, ABS & EBD, seat belt dengan penarik dan pengunci otomatis, seat belt reminder, hingga alarm. Sayangnya ia belum dilengkapi airbag, karena jika punya maka ia memiliki fitur yang lebih lengkap dari Toyota Hilux single cabin tapi dengan harga hampir setengahnya.

Menjawab Kebutuhan Berbagai Segmen Pasar

Kami membawa semangat Drive For Better Life dalam keikutsertaan Wuling di GIICOMVEC tahun ini. Semangat itu kami hadirkan berupa solusi untuk menjawab kebutuhan dalam berbagai segmen di pasar otomotif Indonesia, termasuk kendaraan niaga untuk mendukung usaha. Untuk itu, dalam partisipasi di ajang ini kami menghadirkan seri Formo, yang mengandung arti ‘membentuk’, sebagai jawaban kami di segmen light commercial vehicle (LCV) yang siap membantu Anda dalam mobilitas kegiatan usaha,” jelas Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: