Wuling Almaz Versi India Dengan Captain Seat Diuji Jalan!

Wuling Almaz Versi India Dengan Captain Seat Diuji Jalan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling Almaz alias Baojun 530 alias MG Hector adalah jagoan dari pihak SGMW dan merk – merk di bawah naungan mereka di segmen SUV. Oleh karenanya, SUV dengan banyak versi tersebut perlu untuk terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan juga peluang pasar. Salah satunya adalah menghadirkan varian baru dengan konfigurasi kursi yang berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya ada 5 dan 7 seater, maka saatnya 6 seater tampil.

Mengutip informasi via AutoCarIndia, Pihak MG Motors India tertangkap kamera tengah menguji salah satu varian terbaru dari MG Hector alias Wuling Almaz. Nah, unit yang diuji tersebut adalah varian baru dengan konfigurasi 6 penumpang. Artinya, layout dari penumpang di dalam MG Hector tersebut adalah 2+2+2 dengan bangku baris kedua menggunakan jok captain seat. Sejatinya, captain seat bukanlah sebuah komponen baru bagi brand yang masih berkaitan erat dengan SGMW tersebut.

Sekitar 2 minggu lalu, pihak Baojun di China sudah memperkenalkan sosok Baojun 530 facelift yang bangku baris keduanya menggunakan jok captain seat. Artinya, tidak mengejutkan jikalau nantinya MG Hector ataupun Wuling Almaz hingga All New Chevrolet Captiva akan menggunakan konfigurasi bangku serupa. Nah, dari foto – foto terlampir juga terlihat bahwa bangku tengah bukan menjadi satu – satunya ubahan yang diuji oleh pihak MG Motors. Ubahan lain juga terlihat di sisi eksterior dari mobil ini.

Contohnya, lampu depannya kini terlihat menggunakan model baru, pun begitu dengan LED DRL di sisi atas dan juga grille mobil ini. Selain itu, untuk knalpot dari mobil ini nampak menggunakan bentuk trapezoidal dengan jumlah genap, yaitu 2. Secara umum, bisa jadi wajah depannya akan berkiblat pada Baojun 530 facelift, namun buritannya mendapatkan ubahan yang disesuaikan dengan pasar di India. Pertanyaan yang paling menarik, kira – kira kapan MG Hector versi captain seat ini akan dijual?

Kabarnya, mobil ini akan dipasarkan di India pada awal 2020. Dan langkah ini termasuk berani, karena MG Hector saja baru diperkenalkan beberapa bulan lalu. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Kalau Baojun sudah dan MG hector menyusul, akankah Wuling Almaz juga mengusung jok captain seat?

Read Prev:
Read Next: