GJAW 2022 : Sambut Era Mobil Listrik, Wuling Pamerkan Platform GSEV

by  in  Berita & Jakarta Auto Week & Merek Mobil
GJAW 2022 : Sambut Era Mobil Listrik, Wuling Pamerkan Platform GSEV
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2022 (GJAW 2022) berfokus pada pemulihan industri otomotif nasional dalam hal penjualan, namun tak sedikit pabrikan lain yang memajang produk spesial di event ini. Salah satunya adalah Wuling Indonesia yang kembali memboyong platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) melalui produk mereka yaitu Wuling KiWi EV. Langkah ini menandai keseriusan Wuling yang kabarnya akan segera mewujudkan produk EV di Indonesia tahun ini.

Wuling GSEV Mejeng (Lagi)

Kami membawa Wuling GSEV ke Jakarta Auto Week dalam rangka pengenalan platform GSEV kepada masyarakat. Adapun hal ini kami lakukan sebagai wujud pengenalan platform ini sebelum Wuling memasarkan EV pada tahun 2022. Disamping itu, di pameran JAW kami turut menghadirkan promo menarik yang berlaku untuk semua lini produk,” jelas Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors. Selama GJAW 2022, Wuling memiliki booth seluas 832 meter persegi di area PL2, JCC, dimana mereka menampilkan Wuling KiWi EV sebagai produk berbasis GSEV bersama dengan deretan lini produk Wuling yang lengkap.

Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen terbaik ini untuk memiliki kendaraan Wuling idaman mereka dengan berbagai kemudahan yang ada. Silahkan datang ke booth Wuling di Jakarta Auto Week 2022 untuk mendapatkan promo dan penawaran spesial serta melihat langsung Wuling GSEV,” ujar Michael Budihardja. Seperti informasi yang telah banyak beredar, Wuling Indonesia akan memperkenalkan produk berbasis GSEV pada tahun ini di Indonesia. Namun harus kalian garis bawahi, produk yang dimaksud bukanlah Wuling KiWi EV berwarna hitam yang dipamerkan. Mobil ini hanya sebagai percontohan dari produk berbasis GSEV semata. Namun, kalian bisa melihat sejumlah keunggulan seperti body yang kompak namun ruang yang bisa memuat 4 orang.

Wuling Auto Week : Banjir Diskon

Oiya, bagi kalian yang berminat dengan produk Wuling, mereka juga menyediakan program spesial selama pelaksanaan GJAW 2022 ini. Mengusung tema Wuling Auto Week, brand asal Tiongkok ini menyajikan deretan program promo istimewa bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama gelaran JAW. Subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe Wuling di mana unit dengan VIN 2021 mendapatkan subsidi sebesar 100% dan VIN 2022 sebesar 50%. Lalu, Gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km sampai dengan Lucky dip hingga Rp 25 Juta. Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit via Wuling Finance dapat menikmati promo low DP 15% dan bunga 0%. Tentunya promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: