Harga Wuling Almaz Akan Diumumkan Minggu Depan

Harga Wuling Almaz Akan Diumumkan Minggu Depan
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak pertengahan bulan Januari silam sosok Wuling Almaz telah diumbar ke media dan ke publik oleh pihak Wuling Indonesia. Mulai dari spek mesin, fitur, kualitas interior dan eksterior, hingga rasa berkendaranya. Namun ada satu detail yang belum diumbar oleh SGMW Motor Indonesia selaku APM Wuling di Tanah air, dan detail tersebut adalah banderol dari SUV berturbo ini sendiri. Lantas, kapan pihak Wuling akan mengumbar harga resmi Wuling Almaz?

Jawabannya sudah kalian temukan di judul diatas. Yap, Minggu depan pihak Wuling Indonesia akan mengumumkan resmi harga dan detail lain yang mungkin belum mereka ungkap di acara sebelumnya. Hal ini terkonfirmasi dengan masuknya undangan resmi dari pihak Wuling Indonesia pada tim Redaksi AutonetMagz untuk tanggal 27 Februari 2019 mendatang. Pihak Wuling sendiri memberikan tajuk “The Grand Launch of Smart Technology SUV” pada acara ini. Wuling Almaz sendiri memang menjadi salah satu produk yang tengah mendapatkan atensi dari publik di Indonesia.

Selain menjadi SUV pertama dari Wuling, Wuling Almaz juga menjadi mobil pertama Wuling yang menggunakan mesin turbo dan juga transmisi CVT. Nah, selain itu, kelas yang bakal dimasuki oleh Wuling Almaz juga telah dihuni oleh rival senegara mereka, DFSK. Tentunya publik juga menantikan bagaimana head to head dari Wuling Almaz dengan DFSK Glory 580 yang sama – sama mengusung mesin 1.500cc Turbo dengan transmisi CVT. Perkiraan harga keduanya pun juga bakal berdekatan, sehingga keduanya bakal bersaing ketat.

Bagi kalian yang baru mengenal Wuling Almaz, SUV ini sejatinya adalah versi rebagde dari Baojun 530 di China. SUV ini mengandalkan Mesin 1.500cc Turbo yang memiliki keluaran tenaga maksimal di angka 140 hp pada 5.300 rpm dan torsi 250 Nm pada rentang 1.600 hingga 3.600 rpm. Turbo dari Wuling Almaz ini sendiri merupakan lansiran Honeywell, yang dipadukan dengan transmisi CVT lansiran BOSCH. Transmisi CVT-nya sendiri memiliki 8 percepatan virtual dengan dua mode berkendara, Eco dan Sport. Fitur dari SUV ini juga mumpuni, kalian bisa cek di artikel kami sebelumnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Kira – kira berapa prediksi kalian terkait harga dari Wuling Almaz di Indonesia? Yuk sampaikan tanggapan kalian.

Read Prev:
Read Next: