Toyota Resmikan GR Zone di Asri Motor Taman, Bisa Test Drive Supra Lho!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Toyota Resmikan GR Zone di Asri Motor Taman, Bisa Test Drive Supra Lho!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sejak memutuskan untuk mengubah identitas motorsport dari TRD ke Gazoo Racing, Toyota Indonesia nampak cukup serius menggarap segmen ini. Gazoo Racing pun hadir sebagai sebuah brand baru di bawah payung Toyota yang kental nuansa sport-nya. Toyota pun terus membawa Gazoo Racing lebih dekat pada masyarakat Indonesia, dan salah satunya melalui layanan baru yang diberi nama GR Zone. Apa itu GR Zone? Yuk kita bahas lebih lanjut.

baca juga : Kenalkan Brand Gazoo Racing, Toyota Bikin GR Zone & GR Tour

Salah Satu GR Zone Pertama di Indonesia

Jadi, akhir pekan lalu tim AutonetMagz diundang oleh Asri Motor Toyota untuk hadir dalam open house sekaligus launching GR Zone di cabang Asri Motor Taman, Sidoarjo. GR Zone di Asri Motor ini merupakan salah satu cabang pertama GR Zone di seluruh Indonesia. Tentunya ini menjadi kesempatan yang penting bagi tim Asri Motor. Dalam acara ini, turut hadir pula perwakilan dari tim Gazoo Racing dan juga Toyota Astra Motor (TAM). GR Zone sendiri merupakan sebuah zona khusus di diler – diler yang ditunjuk oleh TAM untuk menampilkan segala hal yang berkaitan dengan Gazoo Racing. Mulai dari informasi tetang brand GR, merchandise, spare part, hingga mobil dari keluarga GR dan GR Sport Toyota.

baca juga : Toyota Hadirkan Joy of GAZOO Racing Melalui Kompetisi e-Motorsport TOYOTA GAZOO Racing GT Cup 2022

Sejalan dengan tujuan PT Toyota Astra Motor (TAM), Asri Motor menghadirkan GR Zone di Sidoarjo untuk mengenalkan dan memberikan kemudahan akses informasi terkait GAZOO RACING. GR Zone merupakan zona khusus di area showroom dealer kami yang akan mempermudah pelanggan mendapatkan informasi lengkap seputar GR, mulai dari produk hingga official accessories, merchandise, dan parts” ujar Segaryanto Tejo, Direktur Asri Motor Toyota. “Hari ini, kami juga membawa excitemend GR lebih dekat dengan menampilkan GR Line up verypa GR86 dan GR Supra, simulator GR dan bahkan bisa mencoba langsung Toyota GR Supra sebagai flagship dari keluarga Gazoo Racing” tambahnya.

baca juga : Gantikan TRD Sportivo, Toyota Indonesia Resmikan Brand Gazoo Racing!

Berikan Promo Spesial : Direct Gift

kehadiran GR Zone sendiri merupakan kelanjutan dari aktivitas GR Tour yang sempat digelar di Ciputra World Surabaya beberapa waktu lalu. Selain Asri Motor Taman, GR Zone juga telah dibuka di salah satu cabang Toyota lainnya di pusat kota Surabaya. Untuk menyambut GR Zone, Asri Motor juga memberikan sejumlah penawaran spesial. Konsumen yang membeli mobil dari keluarga GR yaitu Toyota GR86, Toyota GR Supra, Toyota Agya GR Sport, Toyota Yaris GR Sport, dan Toyota Fortuner 4×2 GR Sport akan langsung mendapatkan direct gift senilai 1 juta Rupiah. Selain itu, khusus untuk konsumen Toyota Rush GR Sport dan Toyota Raize GR Sport akan mendapatkan direct gift senilai 4 jutaan Rupiah.

baca juga : Toyota Land Cruiser FJ40 Dapat Kado 70 Tahun Dari Gazoo Racing

Menarik? Pastikan kalian mampir ke GR Zone di Asri Motor Taman. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: