Kata BMW, Desain yang Kontroversial Bisa Tingkatkan Penjualan, Masa Sih?

by  in  Berita & BMW & BMW
Kata BMW, Desain yang Kontroversial Bisa Tingkatkan Penjualan, Masa Sih?
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW tidak berniat mengubah bahasa desainnya saat ini, dan menungkapkan bahwa desain yang kontroversial adalah rencana penting untuk mencoba dan meningkatkan penjualan. Desain model BMW baru telah mendapat kecaman sengit dalam beberapa tahun terakhir. Namun, dalam wawancara dengan Carsales di peluncuran BMW 7-Series dan i7 baru di AS, chairman BMW, Oliver Zipse mengatakan ingin membuat orang membicarakan produknya.

Kontroversi Membuatnya Berbeda

Jika Anda ingin mengubah desain, setiap langkah ke masa depan yang dianggap baru akan menjadi kontroversi secara otomatis. Tidak ada yang namanya desain berorientasi masa depan tanpa kontroversi. Itulah triknya: memiliki kontroversi dan hasilnya adalah ‘Saya ingin memilikinya’ dan ‘Saya menyukainya’, dan tentu saja itu sebuah rencana.” Zipse menambahkan bahwa BMW telah mengadopsi pendekatan yang lebih konservatif untuk desain model mainstream, seperti BMW 3-Series, 5-Series, X1, X3, dan X5. Hal itu akan mendorong ke desain yang lebih unik dengan beberapa lebih model khusus, seperti BMW i7 all-electric dan XM hybrid.

Kami berkendara pagi ini melalui Palm Springs dan jika Anda melihat semua mobil lain, mereka semua mirip. Mereka secara aerodinamis ramping, mereka tidak hebat, tapi mereka bukan mobil jelek dan mereka terlihat sangat mirip. Jika Anda ingin memiliki desain yang modern dan berorientasi masa depan, otomatis Anda akan mendapatkan kontroversi dan tentu saja kami menginginkannya. Itu tidak berarti orang tidak akan membelinya dan tentu saja kami ingin memulai diskusi tentang ‘apa yang mereka lakukan di sini?” kata Zipse kepada media.

Digibahin = Bisa Mendorong Penjualan

Zipse percaya bahwa membuat orang membicarakan produknya adalah kunci untuk mendorong penjualan. Hal ini mengingatkan bahwa BMW 7-Series dengan kode bodi E65 yang kontroversial rancangan Chris Bangle. Mobil tersebut terjual lebih banyak dari generasi pendahulunya, menurut carsales, BMW berkode bodi E65 tersebut terjual sebanyak 343.073 unit. Sedangkan generasi sebelumnya, E38 sebanyak 310.000 unit.

Saya ingin kontroversi, Pada desain awal jika Anda tidak memiliki kontroversi, itulah kesalahan yang Anda buat. Dari kontroversi Anda mendapatkan engagement. Anda membuat orang memikirkannya dan memikirkan alternatif.” Tidak ada produsen mobil lain yang menghadirkan desain yang menantang secara visual sebanyak BMW dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang bos pembuat mobil Jerman itu telah mengkonfirmasi apa yang diyakini oleh banyak pengamat industri. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: