Toyota Hadirkan Rangga Concept Modifikasi pada OLX IMX 2023

Toyota Hadirkan Rangga Concept Modifikasi pada OLX IMX 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Toyota-Astra Motor (PT TAM) resmi menjadi official car partner dari gelaran modifikasi dan aftermarket OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023). TAM akan menampilkan berbagai kreasi dari para kreator Digital Modifikasi (Digimod) untuk Toyota Rangga Concept. Dengan tema Business x Public Service x Lifestyle, kontes Digimod ini mengajak masyarakat luas terutama kreator visual untuk menuangkan ide konversi desain mobil serbaguna di Rangga Concept.

Bisa Dimaksimalkan Menjadi Kanvas Modifikasi

Dalam gelaran GIIAS 2023 lalu, PT TAM juga membawa contoh sampel modifikasi berbasis Toyota Rangga Concept. Seperti menjadi Mobile Café, Ambulance, EV Charger Mobile Service, sampai Concept Pace Car. Namun, itu saja rasanya masih kurang. Maka dari itu, TAM berkolaborasi dengan asosiasi modifikasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) agar Toyota Rangga Concept bisa menjadi kanvas berkreasi yang lebih dari sekedar penunjang utilitas usaha.

OLX IMX 2023 menjadi barometer modifikasi di Indonesia yang melibatkan banyak kreativitas generasi muda mencakup Milenial dan Gen Z. Senada dengan visi To Contribute More to Society, PT TAM bertujuan mendukung pertumbuhan bisnis lokal melalui Rangga Concept untuk diandalkan sebagai kendaraan bisnis dan lifestyle. Utamanya dalam menjawab kebutuhan pelanggan sesuai bidang bisnis yang dijalani dengan visualisasi serbaguna,” tutur Head of Interactive Communication PT Toyota-Astra Motor (TAM), Dimas Aska.

Total Hadiah Ratusan Juta

Para peserta dibebaskan memilih konsep modifikasi bertema Business x Public Service x Lifestyle pada periode 11 Agustus – 23 September 2023. Namun sebelum itu, peserta dipersilakan mengakses syarat dan ketentuan lomba yang dapat dilihat di web www.ranggaconceptdigimodz.com. Nantinya, gelaran OLX IMX 2023 akan kembali mengumumpkan 15 besar visualisasi karya pemenang kompetisi tersebut. Adapun, total hadiah Toyota Rangga Concept Digimodz Contest mencapai Rp130 Juta.

Momen ini menjadi langkah inovatif membangkitkan eksistensi Kijang Pickup berkat dukungan karoseri lokal dalam tahap pengembangan Toyota Rangga Concept. Selain itu, Toyota membebaskan masyarakat dalam berkreasi hingga nantinya bisa memberikan rekayasa tampilan mendatang mobil pickup yang terinspirasi dari nama Ronggo atau pahlawan dalam Bahasa Jawa,” jelas Dimas Aska selaku Head of Interactive Communication dari Toyota Astra Motor.

Read Prev:
Read Next: