OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 Resmi Dibuka Hari Ini!

OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 Resmi Dibuka Hari Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran puncak OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) akan berlangsung pada hari ini. Dengan mengusung tema ‘The Future of Creativity’, IMX 2023 akan menyajikan pengalaman baru sebagai wadah bagi para pelaku industri kreatif di Indonesia. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam promo dari produk aftermarket dan lifestyle, kompetisi, sampai mengikuti overseas talkshow bersama para ahli modifikasi dalam dan luar negeri.

Hadirkan Mobil Modifikasi NMAA Top 50

Deretan mobil terbaik NMAA Top 50 siap dipamerkan di OLX IMX 2023 ‘The Future Of Creativity’. Sebagai informasi, yang mendaftar sudah menembus hampir 700 peserta dari database submission panitia. Nantinya, alur penilaian NMAA Top 50 berlanjut pada proses penilaian di area venue. Adapun kategori yang dinilat meliputi penentuan jajaran Top 5, Favorite car judge, hingga menentukan ‘The Ultimate’ NMAA Top 50 di gelaran OLX IMX 2023.

Yang pasti, tiga mobil peraih IMX Golden Ticket di ajang OLX IMX 2023 The Series, akan hadir pada [puncak acara ini. Diantaranya Toyota Alphard Facelift to Lexus 350 LM (OLX IMX Bandung Car Meetup) milik Yulman Rajo Ameh, Toyota 86 Street Racing (OLX IMX Semarang Car Meetup) besutan Platinum Autoworkshop, dan Nissan Skyline GT-R R34 (OLX IMX Surabaya Car Meetup) Andreas Stanley.

Special Performance

Kemeriahan gelaran OLX IMX 2023 ‘The Future Of Creativity’ semakin lengkap dengan penampilan musisi ternama Indonesia. Diantaranya Ardhito Pramono, Bunga Reyzal, DJ Freya, Syarla, DJ Eone Cronik, dan masih banyak lagi. Selain beragam program khas IMX, masih ada program lainnya antara lain reveal mobil dan pengumuman pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2023 ‘All Star’, deretan mobil modifikasi NMAA Top 50, serta peluncuran produk aftermarket dan lifestyle.

Lifestyle Crossover Basketball juga akan hadir di gelaran OLX IMX 2023. Kompetisi basket 2 on 2 dan 3 on 3 akan digelar melibatkan para pesohor otomotif dari Media (Jurnalis Basketball Fun Club), Pabrikan Mobil hingga Komunitas. Selain itu, nantinya juga akan ada pertandingan antar para atlet dan artis diantaranya pertandingan antar Sean Gelael, Rico Lubis, Sintya Marisca, Maria Mulwanto hingga Yumi Kwandy.

Read Prev:
Read Next: