Dengan Tema ‘Retro VS Modern’, IMX 2023 Series Kedua Siap Panaskan Kota Bandung

by  in  Berita & Event & Regional
Dengan Tema ‘Retro VS Modern’, IMX 2023 Series Kedua Siap Panaskan Kota Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahukah anda, Kota Bandung sempat menjadi acuan tren untuk modifikasi di Indonesia. Pada era 1990-an, para car enthusiast di Bandung berkolaborasi bersama membesarkan skena otomotif dan modifikasi di berbagai kalangan. Walaupun sempat mengalami vakum pada beberapa waktu ke belakang karena pandemi, namun kini kota Bandung akan kembali bangkit untuk menghidupkan eksistensinya kembali seperti sedia kala.

Detail Rangkaian Acara

Melihat animo tren modifikasi di Kota Bandung tersebut, OLX Autos IMX 2023 menggelar Series
bertajuk ‘Retro vs Modern’. Acara ini akan menyuguhkan nuansa skena modifikasi otomotif dan lifestyle yang menjadi ciri khas dari Kota Bandung dari masa ke masa. Acara ini akan diadakan di Parkiran lobby langit, 23 Paskal Shopping Center yang diadakan pada 5 Maret 2023 mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Acara ini berkolaborasi dengan OLX Autos Indonesia, Rumah Modifikasi ZC Distromotive, Honda Bandung Team, dan Group Otomotif 1990 serta wadah komunitas kendaraan roda empat Indonesia Community. Serta didukung oleh OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama, Produk Cat Otomotif Penta Prima dan Produk sticker Goodfix Aurocal sebagai Co-Sponsor. Serta sejumlah brand pendukung lainnya seperti Turbo Bastard Wheel, Osram, Prorock Jakarta, Saber Industries, Yoong Motor Indonesia, dan lain-lain.

Alasan Dipilihnya Kota Bandung

Secara geografis Bandung sudah sejak lama menjadi titik strategis berkumpulnya car enthusiast dari
Jabodetabek. Dari sisi demografi banyak kalangan muda milenial dan gen Z di Kota Bandung sekarang
mulai tertarik modifikasi mobil berbagai tema sehingga kalau lihat antusiasmenya pasti akan sangat
menarik. IMX 2023 Series kali ini juga berlangsung berkat dukungan komunitas dan bengkel modifikasi di
Bandung,
” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Di sisi lain, perkembangan industri otomotif Kota Bandung biasanya juga ikut berpengaruh terhadap permintaan mobil bekas . Dengan adanya OLX Autos IMX 2023 series di kota Bandung diharapkan dapat menjadi wadah kreativitas dan inovasi skena otomotif Kota Bandung. Hal ini bisa memicu pertumbuhan penjualan mobil bekas di Kota Bandung melalui platform jual-beli Mobil Bekas dari koleksi mobil yang ada di outlet OLX Autos Indonesia.

Read Prev:
Read Next: