Indonesia Community Show Off Diresmikan di IMS 2019

by  in  Berita & Nasional
Indonesia Community Show Off Diresmikan di IMS 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai mahluk sosial, salah satu kegiatan yang merupakan ‘kebutuhan’ seorang manusia adalah bersosialisasi dan berkomunitas, termasuk para petrolhead. Nah, sudah ada cukup banyak komunitas yang beredar di Indonesia, namun kebanyakan bersifat lebih eksklusif pada 1 model, merk ataupun kesamaan lainnya. Nah, kali ini, ada sebuah komunitas baru yang sifatnya universal, dan mereka baru saja mendeklarasikan diri.

Komunitas ini bernama Indonesia Community Show Off. Indonesia Community Show Off sendiri adalah wadah baru sebagai pemersatu komunitas dan klub mobil tanpa memandang latar belakang untuk menggairahkan dunia otomotif Tanah Air, sekaligus memecahkan rekor kenduri komunitas mobil terbesar di Tanah Air. Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang diselenggarakan atas inisiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menjadi momen deklarasi dari komunitas ini.

Indonesia Community Show Off dalam deklarasinya ditandai dengan pemotogan tumpeng dan pembubuhan tanda tangan ratusan anggota komunitas yang hadir di IMX 2019 pada Minggu (29/9) di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Nah, penggagas dari Indonesia Community Show Off adalah Gerry Immanuel. Beliau menyatakan bahwa wadah ini menjadi tempat untuk bertemu dan berkumpul seluruh komunitas mobil dari merek dan jenis apapun tanpa melihat latar belakang. Pihaknya juga berkomitmen menjadi satu dengan prestasi di dunia otomotif dan juga modifikasi di Indonesia.

Pada kesempatan IMX 2019 ini, telah terdafar 226 komunitas dan klub. Dan kami masih membuka kesempatan untuk komunitas mobil lain untuk bergabung bersama Indonesia Community Show Off,” ujar Gerry. “Wadah pemersatu setiap komunitas pecinta otomotif perlu ada di Indonesia karena akan selalu menggairahkan organisasi otomotif. Kami bersyukur karena IMX dan NMAA dapat menjadi salah satu inisiator untuk menyatukan seluruh komunitas dan klub dengan wadah ini.”, tambahnya.

Pada IMX 2019 juga menjadi tempat di mana Indonesia Community Show Off memecahkan Rekor Otomotif Indonesia (ROI) dalam kategori “Kenduri Komunitas Mobil Terbesar di Indonesia”. Penghargaan tertinggi ini diraih karena berhasil mengumpulkan 150 komunitas mobil di satu tempat. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: