IMX 2023 : Wuling Tampilkan Kostumasi Pada Jajaran Produknya

IMX 2023 : Wuling Tampilkan Kostumasi Pada Jajaran Produknya
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling turut berpartisipasi dalam ajang OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX). Partisipasinya secara perdana ini menunjukkan dukungannya terhadap industri kreatif otomotif di Indonesia. Disana, Wuling menduduki booth B5 seluas 200 meter2 dan menampilkan lima unit produk. Terdiri dari satu Air EV Lite dengan cutting sticker, tiga unit Air EV dengan sentuhan modifikasi, dan satu unit Alvez dengan tatanan audio racikan Venom. 

Banyak Promo dan Kegiatan Menarik

Dalam kesempatan ini, di booth Wuling juga menampilkan karya kreasi hasil kolaborasi dengan modifikator BTX Concept pada kendaraan listriknya, yakni Air EV. Unit tersebut tampil perdana sejak hari pembukaan ajang OLX Autos IMX 2023. Sebagai informasi tambahan, ada sebanyak 5 unit mobil listrik compact dari Wuling yang digunakan oleh penyelenggara sebagai shuttle para tamu VIP di OLX Autos IMX 2023.

Selain itu, Wuling juga menggelar ragam program menarik bagi pengunjung. Mulai dari kegiatan Coloring your Dream Air EV, Live Modification Workshop bersama West Coast Modification, test drive hingga promo menarik selama acara. Berbagai program penjualan yang menarik sudah disiapkan bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Seperti promo body kit dari NMAA, penawaran spesial dari Venom, sampai dengan kesempatan untuk mengikuti lucky dip.

Deretan Wuling Air EV yang akan digunakan untuk kegiatan Coloring Your Dream

Menganai kegiatan Coloring your Dream Air EV, adalah kegiatan dimana satu unit Air ev telah ditempel dengan stiker putih pada seluruh bagian body. Setelah itu, pengunjung dapat melakukan dekorasi sesuai dengan inspirasinya. Hasil karya pengunjung akan difoto dan ditampilkan di booth Wuling. Untuk  desain terbaik berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja hingga Rp750.000.

Melihat Aspek Penting

Kami melihat bahwa kreativitas dalam modifikasi kendaraan merupakan salah satu aspek penting dalam gaya hidup otomotif. Untuk itu, kami berpartisipasi dalam OLX Autos IMX 2023 yang membawa semangat The Future of Creativity melalui dengan menampilkan lini produk inovatif Wuling yakni Air ev dan Alvez yang telah dikreasikan sebagai dukungan kepada industri kreatif otomotif yang terus bertumbuh,” ujar Ricky Christian, selaku Senior Manager Marketing Strategy dari Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: